Dibully Keriput Pakai Ulos Model Kemben, Yuni Shara Justru Berterima Kasih
Selebriti

Yuni menanggapi dengan santai dan senang atas masukan para netter.

WowKeren - Yuni Shara sempat disindir netizen soal penampilannya. Ia diledek keriput dan kulitnya bergelambir ketika mengenakan kain ulos dengan model kemben.

Kakak kandung Krisdayanti ini memang sudah berusia 45 tahun. Karena itu, Yuni tak merasa tersinggung dengan ejekan netizen.

"Komen tentang keriput, saya dibilang keriput, saya santai banget dengan hidup saya," katanya. "Foto bangun tidur ada flek di wajah, netizen bilang sudah keriput, ya nggak apa-apa. Sebenarnya saya juga bingung hebohnya di mana karena saya foto pakai ulos foto biasa-biasa, netizen-nya saja heboh."


Yuni menganggap kritikan dari masyarakat sebagai masukan. Ia justru berterima kasih jika ada netizen yang peduli padanya.

"Mungkin respons saya nanggapi nitizen itu yang buat heboh, saya balas ada ibu-ibu yang komentar dan saya bilang tetap menghormati karena dia sudah meluangkan waktu itu saya jadi baik atau buruk itu urusan kedua," katanya. "Mungkin saja yang komen jauh lebih baik dari saya, tapi kasihan mereka justru di-bully. Saya terima kasih banget tapi saya nggak ngerasa di-bully saat itu."

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru