Farhat Abbas Kembali Singgung 'Kesombongan', Masih Sindir Hotman Paris?
Selebriti

Setelah dicibir soal 'janda' dan harta 'gono-gini', Farhat Abbas diduga kembali sindir Hotman Paris.

WowKeren - Perseteruan antara pengacara kondang Hotman Paris Hutapea dan Farhat Abbas masih berlanjut. Sebelumnya, Farhat sempat menyindir Hotman melalui unggahannya di Instagram. Farhat memberikan kritikan pedas terhadap Hotman yang dinilai suka pamer dan menyebutnya "Si Kopi Hitam".

Tak tahan melihat unggahan Farhat, Hotman pun langsung membalas dengan sindiran yang tak kalah pedasnya. Hotman menyinggung soal "janda" dan harta "gono-gini" yang dibagi dua pada unggahannya. Tak hanya satu, Hotman memberikan tiga unggahan sekaligus untuk membalas sentilan Farhat.

Belum lama ini, Farhat kembali menulis beberapa kalimat pedas yang diduga ia lontarkan untuk Hotman. Meski tidak menyebutkan nama Hotman secara langsung, publik yang membacanya akan langsung terpikirkan sosok pengacara kondang tersebut. Kali ini, Farhat membahas soal kesombongan akibat sanjungan publik.

"Jangan Biarkan Dirimu Di Sanjung Orang Karena Kesombonganmu ! Jangan Biarkan Dirimu Dan Orang-Orangmu Teriak Dan Menghina Kesederhanaan !" tulis Farhat di akun Instagram pribadinya pada Senin (23/4). "Karena Negeri Ini Sangat Kental Dengan Corak Kesederhanaan & Kerendah Hatian,,, (Farhat Abbas)."

Tak berhenti sampai di situ saja, Farhat pun menyindir dengan menuliskan "jam tangan" dan "cincin" yang menjadi ciri khas Hotman. Farhat juga menyinggung beberapa kasus terkait dan bahkan berani menyebut kedatangan malaikat pencabut nyawa.


"Jam tangannya Cuma Satu Gak ganti2,cincinnya Cuma 3 Biji, Hidupnya Merugikan Orang ( Ada yang ditabrak Hingga Tewas di Tol & Supirnya Nabrak Mobil orang Gak diGanti,Artis Di Tonjok/Aniaya Pakai Meriam Bambu? Sekarang Jadi Corong hukum Jalanan, teriak2 Mempermalukan Orang seperti Comberan, Dia Pikir dia Kaya dia sukses?" lanjut Farhat. "Awas ! Tanda Tanda Malaikat Pencabut Nyawa semakin Dekat."

Unggahan Farhat ini langsung ramai dikomentari netter. Banyak netter menyinggung nama Hotman di kolom komentar. Beberapa netter justru sepakat menilai sikap Farhat terlalu berlebihan dan malah membela Hotman.

"Awaaass...!!! Sirik juga tanda tanda Malaikat pencabut nyawa sudah dekat.." celetuk akun @idasusannapurba***. "Terlalu mengkritik dan mengurusi orang. Itu yg bikin anda tidak sukses seperti bang @hotmanparisofficial," tambah akun @tebe***.

"Cie iri cie iriii minta kerjaan aja sama bang hotman, dr pada nyinyir bikin dosa, dan kliatan ga punya kerjaannya," ujar akun @vyka_syaba***. "Kadang sampe lupa kalo ini IG sapa,, yg ada koq pada bela bang kopi hitam... hahahhaa," sahut akun @reny_aulia.***.

Hubungan Farhat dan Hotman memang jarang terlihat akur. Sebelumnya, mereka juga sempat saling sindir di kasus tol Syahrini. Farhat bahkan bersikeras ingin melaporkan Syahrini ke polisi, meski pihak tol tak mempermasalahkan kejadian tersebut.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru