Jadi Sukarelawan, Seolhyun-Jung Shin Telaten Rawat Bocah-Bocah Myanmar
Selebriti

Sibuk banget, intip aktivitas Seolhyun-Jung Shin saat jadi sukarelawan di Myanmar...

WowKeren - Seolhyun belum lama ini mengunjungi Myanmar untuk menjadi sukarelawan. Tak sendirian, Seolhyun ditemani Lee Jung Shin untuk proyek yang digelar LoveFNC itu.

Sebelumnya, fans sudah disapa dengan foto manis Seolhyun dan Lee Jung Shin saat di Myanmar. Kali ini, penggemar diajak mengintip aktivitas member AOA dan CN Blue tersebut saat di Myanmar.

Dalam video yang diunggah di Instagramnya, tampak Seolhyun-Jung Shin dan sukarelawan lain sibuk membantu warga di Myanmar. Mereka pun terlihat menyalurkan barang kebutuhan pokok seperti beras dan lainnya.

[LOVE FNC Vision Trip to MYANMAR] CNBLUE 정신 X AOA 설현과 함께 미얀마 아이들이 꿈을 이어갈 수 있도록 나눔에 동참해주세요! https://lovefnc.or.kr/donate/ @leejungshin91 @sh_9513 @lovefnc_official #미얀마 #해외봉사 #CNBLUE #AOA #이정신 #김설현 #러브에프엔씨 #myanmar #volunteer_activity #lovefnc #school5025


A post shared by 김설현 (@sh_9513) on

Tak hanya itu, Seolhyun-Jung Shin juga berinteraksi dengan anak-anak di Myanmar. Bak saudara sendiri, Seolhyun-Jung Shin dengan telaten merawat para bocah di Myanmar seperti menyuapi saat makan hingga bermain bersama.

Aksi manis Seolhyun-Jung Shin pun menuai banyak pujian netter. "Inilah kenapa aku suka FNC. Terima kasih Seolhyun-Jung Shin," kata netter. "Sangat bangga dengan kalian, terima kasih sudah datang ke Myanmar," sambung lainnya.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru