*/
 
 
Punya Rumah Mewah, Pekerjaan Jeje Govinda Selain Ngeband Terungkap
Selebriti

Pekerjaan Jeje lainnya selain anggota band berikut ini membuat netter terkejut.

WowKeren - Seperti yang diberitakan sebelumnya, Jeje Govinda diketahui memiliki rumah mewah 3 lantai yang ditinggalinya dengan Syahnaz Sadiqah. Rumah mewah itu ternyata telah dipersiapkan pria bernama asli Ritchie Ismail tersebut sebelum menikah dan masih pacaran.

Rumah bergaya modern ala Eropa itu rupanya dibangun dengan ide bersama antara Jeje dan Syahnaz. Setelah isi rumah mereka terungkap di sebuah video yang menjadi viral, tidak sedikit netter yang bertanya apakah pekerjaan Jeje selain menjadi anggota band. Jawaban itu rupanya bisa dilihat dalam sebuah video di akun YouTube pribadi Syahnaz dan Jeje.


Dalam video itu, ada seorang netter yang bertanya mengenai pekerjaan Jeje. "Kakak Jeje selain ngeband kerja apa sih?" tanya seorang netter. Alhasil jawaban Jeje berikut ini pun banyak membuat netter lainnya terkejut sekaligus ikut bangga.

"Selain ngeband aku kerja di Mymusics Records (perusahaan rekaman musik asal Indonesia, red) sebagai A & R," jawab Jeje di video itu. Di industri musik, A & R adalah singkatan dari "artist and repertoire (A & R)", dimana merupakan sebuah divisi dari label rekaman atau perusahaan penerbit musik yang bertanggung jawab atas pencarian bakat dan mengawasi perkembangan artistik artis rekaman dan penulis lagu.

(wk/)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait