Usai BBMAs 2018, Fans Berharap Haters Doakan BTS Tak Bakal Capai Grammys
Musik

Intip alasan fans berharap haters mendoakan BTS tak bakal capai Grammys berikut ini.

WowKeren - Bangtan Boys belum lama ini dikonfirmasi ikut tampil di Billboard Music Awards 2018. Boy grup yang digawangi oleh Rap Monster cs itu akan membawakan lagu dari album terbaru mereka "Love Yourself: Tear".

Pengumuman konfirmasi BTS tampil di BBMAs 2018 ini pun disambut antusias fans. Menariknya, sebagian besar netter justru kompak mengharapkan haters mendoakan Jungkook cs tak bakal mencapai penghargaan Grammys.

Usut punya usut, haters sebelumnya pernah menyebut BTS tak mungkin bisa mencapai penghargaan Billboard. Namun seperti diketahui bersama, tahun 2017 lalu Jin cs berhasil meraih piala Top Social Artist. Kini, BTS bahkan siap tampil di panggung BBMAs 2018.

"Bisakah kalian (para haters) bilang, 'BTS tak akan mencapai Grammys' cukup sekali saja?" tulis seorang fans. "Ah tolong haters, tolong sumpahi mereka tak akan bisa mencapai Grammys," imbuh fans lain. "Aku pernah melihat haters bilang, 'Mereka gak akan bisa mencapai Grammys' sebelumnya dan aku berterima kasih pada mereka," pungkas lainnya.

Sementara itu, BBMAs 2018 akan menggelar malam penghargaan pada 20 Mei mendatang. Selain BTS, musisi yang sudah dikonfirmasi tampil yakni Camila Cabello, Shawn Mendes dan Dua Lipa.

Loading...

You can share this post!

Related Posts