Nyanyi Tanpa Musik di MV 'Langit Abu-Abu', Tulus Dipuji Habis-Habisan
Musik

Awas merinding, begini kerennya Tulus menyanyikan lagu 'Langit Abu-Abu' tanpa musik...

WowKeren - Tulus kembali memanjakan para penggemar lewat MV terbarunya yang bertajuk "Langit Abu-Abu". Berbeda dari kebanyakan MV penyanyi lain, Tulus menyajikan MV "Langit Abu-Abu" versi acapella. Dimana ia bernyanyi tanpa diiringi musik di video itu.

Meski bernyanyi tanpa iringan musik, Tulus tetap mampu membawakan lagu "Langit Abu-Abu" dengan sangat baik. Penyanyi asal Bukittinggi itu tetap membawakan lagu "Langit Abu-Abu" dengan penuh penghayatan.

Tulus kembali menyuguhkan lirik puitis dalam lagu "Langit Abu-Abu" ini. "Dan setelah luka-lukamu reda. Kau lupa aku juga punya rasa. Lalu kau pergi kembali dengannya. Aku pernah menyentuhmu apa kau malu," begitu bunyi salah satu lirik "Langit Abu-Abu".

Berbagai pujian diberikan oleh netter di YouTube atas karya terbaru Tulus ini. "Sempurna," komentar netter singkat. "Gila idenya aneh tapi epic! Coba tampil di panggung gayanya kek begini ... bengong semua dah penontonnya," puji lainnya. "Tulus memang yg terbaik," sambung netter lain.

Sementara itu, "Langit Abu-Abu" merupakan salah satu lagu dari album "Monokrom" yang sudah dirilis pada Agustus 2016 lalu. Lagu ini disajikan dalam dua versi, yakni versi studio dan versi acapella seperti yang disajikan dalam video klip di atas.

Loading...

You can share this post!

Related Posts