Hakim Mendadak Usir Pria Besar dari Persidangan, Bodyguard Jennifer Dunn?
Selebriti

Majelis hakim dibuat kesal dengan aksi seorang pria bertubuh besar dan mengusirnya dari ruang persidangan Jennifer Dunn. Ini yang terjadi...

WowKeren - Ada momen yang cukup mncuri perhatian dalam persidangan kasus narkoba Jennifer Dunn pada Kamis (26/4). Seorang pria besar sempat ditegur dan diusir dari ruang sidang oleh majelis hakim.

Momen ini berawal saat seorang pria yang biasanya mengawal Jennifer ikut masuk dan duduk bersamanya di ruang sidang. Pria ini memang sudah mengawal Jennifer semenjak turun dari mobil tahanan.

Hakim ketua, Riyadi Sunindyo Florentinus, kemudian menegur pria itu karena duduk bersama Jennifer serta para saksi. "Silakan Anda meninggalkan tempat," ujar Riyadi kala itu.

Riyadi sebenarnya meminta pria tersebut duduk di bangku yang terletak di belakang batas. Namun pria ini malah duduk di samping Jaksa Penuntut Umum.

"Nggak, nggak, maksudnya di luar batas itu," sahut Riyadi. Majelis hakim kemudian dibuat kesal oleh aksi pria ini saat saksi Raditya memberikan keterangan.

Pria tersebut masuk dari pintu hakim dan kemudian duduk di samping meja majelis hakim. Tak ayal, tindakannya ini kembali mendapat teguran dari hakim.

Apalagi pria ini duduk menghadap ke Jennifer. Saat para hakim anggota menyadarinya, Riyadi kemudian langsung mengusir pria ini dari ruang sidang.

Riyadi menegaskan bahwa "bodyguard" tak diperlukan di ruang sidang karena keamanan sudah dijamin oleh pihak yang berwajib. Ia kemudian meminta pria itu untuk menunggu di luar ruang sidang.

"Bodyguard di luar aja (menunjuk pria itu). Kita sudah dijaga semuanya," tegas Riyadi. "Kalau perlu penjagaan ekstra kami bisa datangkan PM (Polisi Militer) nggak apa-apa, jangan swasta-swasta gitu."

Loading...

You can share this post!

Related Posts