Jungkook dan Jimin BTS Jadi Idol Pertama yang Raih 600 Juta Heart di Broadcast Solo V Live
Selebriti

Raihan 600 juta heart tersebut didapatkan Jungkook dan Jimin masing-masing lewat siaran baru-baru ini.

WowKeren - Siapa yang sekarang ini masih meragukan popularitas Bangtan Boys? Tak hanya dicintai banyak orang di Korea, grup beranggotakan 7 orang tersebut juga memiliki banyak penggemar yang tersebar di seluruh dunia.

Popularitas besar BTS ini salah satunya adalah berkat kedekatan personelnya dengan para penggemar. RM (Rap Monster) dan kawan-kawan memang paling jago dalam hal memanjakan fans lewat berbagai updatean di media sosial serta siaran V Live.

Baru-baru ini, Jungkook dan Jimin BTS masing-masing menyapa para penggemar lewat siaran V Live. Keduanya ngobrol dan membaca komentar dari ARMY (sebutan fans BTS) selama hampir satu jam.

Jimin dan Jungkook

Naver


Banyak penggemar dari seluruh dunia berbondong-bondong menyaksikan siaran V Live solo Jungkook dan Jimin. Hebatnya, kedua siaran V Live tersebut masing-masing berhasil meraih rekor dengan mengumpulkan 600 juta heart. Ini merupakan jumlah heart terbanyak yang diraih seorang idol lewat siaran solo di V Live.

Sementara itu, para member BTS siap menghibur penggemar dengan album baru bertajuk "Love Yourself: Tear" yang rencananya akan dirilis Mei mendatang. Berdasarkan perusahaan yang menangani pendistribusian album baru BTS, total pemesanan album "Love Yourself: Tear" telah mencapai angka 1.449.287 copy pada Selasa (24/4). Angka tersebut adalah jumlah total dari pemesanan dalam negeri, belum termasuk pre-order skala Internasional.

Hal ini membuat "Love Yourself: Tear" meraih posisi tertinggi dalam pemesanan album pre-order. Selain itu, album tersebut juga mengalahkan rekor album BTS sebelumnya, "Love Yourself: Her". Album "Love Yourself: Her" tercatat meraih angka pre-order sebesar 1.051.546 copypada Agustus 2017 lalu.

Di sisi lain, BTS juga akan tampil di Billboard Music Awards 2018. Rencananya, grup beranggotakan 7 orang ini akan membawakan lagu terbaru mereka di album "Love Yourself: Tear" di ajang penghargaan bergengsi tersebut.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru