Unggah Video Bersama Putrinya, Jonathan Frizzy Beri Peringatan Tegas
Instagram/ijonkfrizzy
Selebriti

Jonathan Frizzy menegaskan tidak akan membiarkan hal buruk apapun terjadi pada putrinya, Zoe.

WowKeren - Jonathan Frizzy menegaskan tidak akan membiarkan hal buruk apapun terjadi pada putrinya, Zoe.

Baru-baru ini publik dihebohkan dengan kabar pesinteron Jonathan Frizzy atau akrab disapa Ijonk dan keluarganya yang mendapat teror dari orang tak dikenal. Teror itu disampaikan dalam bentuk surat yang berisi keluarga Ijonk diancam akan dibunuh, terutama anak dan istrinya.

Tak tinggal diam, Ijonk pun melaporkan hal tersebut ke polisi agar diselidiki lebih lanjut. Meski mengaku tak takut dengan ancaman tersebut, Ijonk tetap memperingatkan anggota keluarganya.

Melalui para wartawan, Ijonk pun menyampaikan ancaman balik kepada peneror anaknya. Meski belum diketahui motif pasti ancaman itu, sudah diketahui bahwa si peneror mengincar anak Ijonk untuk diperkosa.

Pada Kamis (26/4), Ijonk mengunggah sebuah video pada akun Instagram miliknya. Dalam video tersebut terlihat wajah Ijonk yang menjadi mainan anak perempuannya, Zoe. Di akhir video, nampak Zoe yang mencium bibir ayahnya itu dengan penuh kasih sayang.


" Dear, Kakak Zoe, aku TIDAK AKAN membiarkan hal buruk apapun terjadi padamu, gadis kecilku," tulis Ijonk pada bagian caption dalam bahasa Inggris. Penegasan kalimat Ijonk ini tentunya tidak hanya ditujukan untuk peneror anaknya, tetapi bagi siapapun yang berniat jahat pada keluarganya.

Dear Kakak Zoe, I WON’T let anything bad happened to you my little girl..😘

A post shared by Jonathan Frizzy (@ijonkfrizzy) on

Unggahan Ijonk ini membuat netter memberikan komentarnya. Banyak netter mendoakan agar pelaku teror tersebut segera ditangkap dan mendoakan keluarga Ijonk selalu terhindar dari bahaya.

"Ttp kuat ya @ijonkfrizzyaku tahu apa yg km rasakan krn ak jg punya anak perempuan,semoga pelaku terornya cpt tertangkap dan aku yakin Tuhan akan selalu menjg keluarga kalian," tulis akun @sonya***. "Tuhan selalu menjaga dan melindungi Kk Zoe serta emua keluarga dr segala yang jahat. Semangat ya bang @ijonkfrizzy , semoga orangnya segera ketemu dan dihukum sesuai UU," sambung akun @marito***.

"Tadi liat beritanya ,semoga cepet ketangkap ya pelaku teror suratnya," komentar akun @gita***. "Semoga kluarga @ijonkfrizzyd lindungi dr segala marabahaya.. Dan pelaku yg ingin br niat jahat lkas trtangkap dan brtaubat," tambah akun @delima***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru