Tak Akan Tutupi Rencana Pernikahan, Adly Fairuz dan Pacar Masih Sibuk Syuting
Instagram /adlyfayruz
Selebriti

Sudah berpacaran lama, Rishi tak lagi ragukan rasa cinta Adly padanya.

WowKeren - Adly Fairuz saat ini sedang kasmaran. Pasalnya, aktor berusia 31 tahun ini sedang menjalin hubungan asmara dengan rekan sesama artis bernama Angbeen Rishi. Saat ini, hubungan keduanya diketahui sudah memasuki jenjang yang lebih serius.

Keseriusan hubungan Adly dan Rishi tampak dari keduanya yang mengaku sudah kenal dengan keluarga masing-masing. Bahkan, menurut pengakuan Rishi, dalam berbagai acara keluarga, baik ia maupun Adly selalu menyempatkan diri datang.

Sayangnya, saat ditanya mengenai rencana pernikahan, pasangan ini masih belum mau memberberkannya secara gamblang. Rishi pun menyatakan bahwa ia dan Adly masih belum kepikiran untuk segera melenggangkan hubungan asmara mereka ke pelaminan.

Sama-sama sibuk syuting rupanya menjadi alasan Rishi dan Adly untuk tidak gegabah menikah. Rishi pun meminta doa agar hubungan mereka senantiasa langgeng.


"Kalau keluarga sudah kenal dan bareng. Acara pasti bareng," jelas Rishi saat ditemui di Hotel Indonesia Kempinski, Thamrin, Jakarta Pusat, pada Kamis (26/4). "Sekarang saya sama Adly sama-sama syuting. Dia juga lagi syuting, sibuk sekali. Jadi jalani saja dulu. Doain saja."

Rishi pun menambahkan bahwa ia dan Adly tidak akan tertutup soal pernikahan mereka. Jika memang sudah sepakat akan menikah, perempuan kelahiran 27 Agustus 1997 ini menyatakan akan mengumumkannya. "Kalau sudah mendekati hari H kita enggak akan nutupin kok," tegas Rishi.

Sudah berpacaran lama, pasangan yang terpaut usia 10 tahun ini juga membeberkan bahwa mereka tidak menemui masalah berarti. Rishi pun mengakui tidak ada keraguan dalam dirinya pada Adly.

"Karena pacaran sudah lama, enggak perlu khawatir," tambah Rishi. "Kita sudah sama-sama tahu gimana-gimananya. Kalau saya sama Adly enggak perlu dijaga. Kita sudah berkomitmen."

Sementara itu, baru-baru ini, kolom komentar di Instagram Adly dipenuhi dukungan dari para penggemarnya. Mereka "mendesak" aktor sekaligus penyanyi ini untuk segera mengikat janji suci pada pasangannya tersebut. Hal itu terjadi lantaran di usianya yang sudah menginjak kepala tiga, Adly masih juga belum menunjukkan tanda-tanda akan menikah.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait