Seat Plan dan Harga Tiket Konser Twice di Jakarta Resmi Dirilis, Penasaran?
Twitter/JYP Twice
Musik

Intip seat plan dan harga tiket konser Twice berikut ini.

WowKeren - Twice siap kembali menggelar tur dunia bertajuk "TWICELAND ZONE 2 : Fantasy Park". Menariknya untuk kali ini, Jakarta termasuk dalam salah satu kota yang akan disinggahi oleh girl grup yang digawangi oleh Jihyo cs tersebut.

Meski konser di Indonesia masih pada 25 Agustus mendatang bakal digelar, pihak promotor ternyata sudah merilis data seat plan. Menurut data yang dirilis oleh Mecimapro lewat akun Twitter resminya, tiket konser Twice akan terbagi menjadi 5 kelas.

Kelas paling murah berwarna hijau yang dibandrol dengan harga Rp. 1 juta. Kemudian kelas kedua berwarna ungu yang dihargai Rp. 1,4 juta. Selanjutnya kelas ketiga berwarna kuning dengan harga Rp. 1,6 juta.

Masuk ke kelas keempat berwarna biru yang dibandrol dengan harga Rp 2,2 juta. Terakhir adalah kelas yang paling dekat dengan panggung berwarna merah muda yang tiketnya harga tiketnya sama dengan kelas biru yakni Rp. 2,2 juta.


Penjualan tiket sendiri akan dibuka mulai 6 Mei mendatang mulai pukul 10:00 WIB. Penggemar Twice yang ingin membeli tiket hanya bisa membelinya via Indotix (baik situs maupun outletnya).

Sementara itu, dirilisnya seat plan serta harga tiket konser "TWICELAND ZONE 2 : Fantasy Park" itu langsung disambut beragam komentar fans Indonesia. Ada yang menilai harga tiket sangat pantas dengan pembagian seat plan yang lumayan bagus, namun ada juga yang mengungkap terlalu mahal.

"Seatplannya bagus:') karena standing yang deket stage (pink blue) dipisah jadi 3 biar ga numpuk," tulis seorang netter. "Stage nya enak bgt kalo gini. Harganya jg worth ga sih sm stage," imbuh netter lain. "Pengen, tapi ini cepat banget anjir. Uangnya belum siap," pungkas lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait