Raih Grup Band Paling Ngetop di SCTV Awards 2018, Armada: Award Adalah Bonus
WowKeren
Musik

Ini kata para personel Armada usai memboyong penghargaan Grup Band Paling Ngetop di ajang SCTV Awards 2018.

WowKeren - Grup band Armada masuk nominasi Grup band Paling Ngetop di ajang penghargaan SCTV Music Awards 2018. Di ajang penghargaan tersebut, grup band beranggotakan 5 orang itu bersaing dengan grup band populer lainnya seperti NOAH, Sheila On 7, Setia Band dan Repvblik.

Di ajang penghargaan SCTV Music Awards 2018 ini, Armada berhasil membawa pulang trofi Grup Band Paling Ngetop. Dengan ini, pelantun "Asal Kau Bahagia" tersebut berhasil mempertahankan pencapaian mereka tahun lalu.

Meraih penghargaan ini, para personel grup band yang digawangi oleh Rizal (vokal), Radha (gitar), Mai (gitar), Andit (drum) dan Endra (bass) ini mengungkapkan rasa syukur. Rizal pun berterima kasih kepada pihak-pihak yang telah banyak membantu mereka.

"Iya, alhamdulillah mungkin ini bisa dibilang berkah lagi buat Armada di tahun 2018," kata Rizal saat ditemui WowKeren Jumat (27/4) kemarin. "Penghargaan yang kami terima dua kali berturut-turut SCTV Music Awards untuk kategori band semakin memacu kami untuk berkarya lebih baik lagi."


Rizal melanjutkan kalau bagi para personel Armada, penghargaan yang mereka peroleh adalah bonus tersendiri. Meski begitu, menciptakan karya musik baru yang bisa diterima oleh semua kalangan lebih penting lagi bagi Rizal dan kawan-kawan.

"Bagi kami award adalah bonus," ujar Rizal. "Pencapaian kami adalah keluarin karya baru dan semua bisa menerimanya. Itu rasanya lebih tinggi dibanding hanya award. Bukan berarti award tidak berarti bagi kami. Tapi award salah satu hasil yang dicapai."

"Yang pasti ini satu kebahagiaan yang luar biasa bisa mendapatkan penghargaan ini," lanjutnya "Terima kasih sebelumnya kepada Allah, orangtua, keluarga, terima kasih untuk SCTV Music Award 2018, label, terima kasih semua pasukan Armada.

Sementara itu, Armada sempat merilis sebuah single bertajuk "Adam Hawa" beberapa waktu lalu. Mereka juga merilis album berjudul "Maju Terus Pantang Mundur" pada 28 Juli 2017.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel