Masih Sindir Hotman Paris, Farhat Abbas Pamer Foto Rumah Mewah
Selebriti

Setelah 'Si Kopi Hitam', Farhat Abbas kembali menyindir Hotman Paris dan memamerkan rumah mewahnya.

WowKeren - Perseteruan Farhat Abbas dan Hotman Paris Hutapea masih belum juga usai. Sebelumnya, Farhat sempat menyindir Hotman dengan sebutan 'Si Kopi Hitam' melalui akun Instargram pribadinya. Dalam tulisannya, Farhat memberikan kritikan pedas terhadap Hotman yang dinilai suka pamer harta.

Hotman pun tak tinggal diam setelah mengetahui sindiran yang ditujukan Farhat kepadanya. Hotman pun membalas sindiran yang tak kalah pedasnya dan menyinggung soal "janda" dan harta "gono-gini" yang dibagi dua dengan sang mantan istri. Hotman bahkan mengunggah tiga foto sekaligus dengan memamerkan Vila The Hotman Paris VI di Bali dan deretan mobil mewahnya.

Tak lama berselang setelah kejadian saling sindir tersebut, Farhat kembali dibuat geram. Emosinya tersulut setelah mengetahui sindiran balasan yang diberikan Hotman. Mantan suami Nia Daniati ini pun kembali menyindir Hotman dengan menuliskan "jam tangan" dan "cincin" dalam unggahannya. Kedua aksesori tersebut diketahui menjadi ciri khas Hotman dalam setiap penampilannya.

Kali ini, Farhat diduga kembali sindir Hotman melalui unggahan terbaru di akun Instagram miliknya. Dalam unggahan tersebut, terlihat foto sebuah rumah mewah yang sedang direnovasi. Pagar hitamnya diberi simbol FA berwarna emas yang diduga sebagai singkatan dari nama Farhat.


Farhat Sindir Hotman Paris Lewat Foto Rumah Mewah

Instagram

"Sebelum Puasa Nanti, Gue Mau kumpulin Si kopi Hitam dan Pendukungnya Yang suka menghina dan fitnah Gue!" tulis Farhat pada Sabtu (28/4). "Gue Mau Masukin Ke Mulut2 Mereka semua Sampah Sampah Bangunan Rumah Gue! Akibat Mulut2 Murah Mereka Selama ini ! ok Gak?"

Unggahan Farhat ini pun langsung ramai dikomentari netter. Beberapa netter memberikan dukungan kepada Farhat, sementara yang lain meminta pria tersebut untuk berhenti menyindir Hotman lewat unggahannya.

"Sukses bang @farhatabbastv226, salah satu idola saya," tulis akun @prasetyaadimakay***. "Rumahnya lebih luas dari si kopi," celetuk akun @benzsus***. "@farhatabbastv226 Alhamdulillah manstab bang..ditunggu traktirannya ya bang," sahut akun @arijab***.

"Kok bapaknya jd nyampah begitu ya...berpendidikan tp kayak yang gak pernah sekolah...omongan yg tdk berpendidikan," ujar akun @raraalze***. "Deuh ribet banget sih ni org.. Heran deh," sahut akun @natalialewi***. "Aduh segitunya! Dibawa santai ajalah,gak usah sampai terbawa emosi gt. Yg ada malaah tmbah dosa," tambah akun @mesrisimarm***.

(wk/Afif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait