Bahas Mixtape 'Rogue Rouge', Amber f(x) Beri Komentar Ini Soal LGBT
Musik

Mantap bicara tentang LGBTQ, komentar Amber juga membuat reporter Billboard ini terharu.

WowKeren - Lama dinanti, Amber akhirnya mengobati rindu fans dengan merilis mixtape bertajuk "Rogue Rouge" belum lama ini. Amber pun buka-bukaan tentang karya barunya itu lewat wawancara dengan Jeff Benjamin dari Billboard.

Lewat "Rogue Rouge", Amber mengungkap ini saatnya untuk memperkenalkan dirinya pada dunia. "Kupikir orang-orang masih belum tahu siapa aku," buka Amber kepada Billboard. "Aku ingin seperti, 'Guys, aku bukan seperti yang kalian kira.' Aku ingin menunjukkan sisi yang sangat manusiawi dariku."

Seperti yang diketahui, mixtape "Rogue Rouge" memiliki 6 track yang salah satunya adalah "Lifeline". Bergenre ballad, "Lifeline" ditulis sendiri oleh Amber dan diproduksi bersama Ryan Binhammer. Menghadirkan dua dancer pria di MV "Lifeline", rupanya member f(x) tersebut berharap publik bisa lebih menerima tentang LGBTQ serta komunitasnya.


"Itu hanya cinta. Cinta itu abadi," ujar Amber. "Cinta mengambil banyak bentuk dan bentuk dan lagu ini adalah untuk siapa pun yang kau ingin menyanyikannya. Gay, normal, bi, apa pun, itu tidak masalah. Cinta adalah cinta."

Jawaban Amber ini membuat reporter Jeff Benjamin takjub. Sama sekali tak ragu berkomentar tentang LGBTQ, Jeff Benjamin terharu dan mengucapkan rasa terima kasihnya pada Amber.

"Amber secara pribadi menghubungiku di SNS karena itu adalah proyeknya yang sepenuhnya independen," buka Jeff. "Kami menyiapkan waktu untuk berbicara dan akhirnya ngobrol selama lebih dari satu setengah jam. Itu mungkin salah satu wawancara paling jujur yang pernah aku lakukan dengan artis K-pop."

"Ada begitu banyak yang dibicarakan, tetapi aku sangat tergerak oleh keberanian dan keyakinannya saat membariskan diri dengan komunitas LGBTQ," sambung Jeff kagum. "Tidak ada keraguan ketika aku bertanya padanya tentang itu. Aku tidak yakin apakah idola K-pop lain yang akan berbicara secara terbuka dan penuh percaya diri tentang topik itu. Aku benar-benar ingin berterima kasih kepada Amber dan berharap ini menetapkan standar baru dalam industri hiburan."

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru