Super Cantik di Hari Pernikahan, Jung-A Malah Dibilang Monster Oplas
official site
Selebriti

Akhirnya Jung-A dan pebasket Jung Chan Young resmi melangsungkan pernikahan hari ini (28/4). Jung-A justru terima komentar miring.

WowKeren - Akhirnya datang hari pernikahan Jung-A mantan member girl group After School dan kekasihnya seorang pebasket bernama Jung Chan Young. Keduanya resmi dinyatakan sebagai suami istri di upacara pernikahan hari ini (28/4).

Pernikahan yang telah disiapkan sejak tahun lalu ini telah sukses digelar. Tak seperti selebriti lainnya, Jung-A tampaknya santai dan mengundang sejumlah wartawan di hari pernikahannya.

Jung-A dan sang suami sempat menemui wartawan setelah upacara pernikahan. Tampak sang suami yang tampan kenakan setelan jas dan dasi kupu-kupu. Sementara Jung-A super cantik dengan dress berwarna putih. Penampilannya semakin sempurna dengan gaya rambut ikat di belakang dan hiasan bunga dikepalanya.

Tampil sempurna di hari pernikahannya, selebriti yang lahir tahun 1983 ini tak luput dari komentar miring netter. Tampil awet muda di usia 35 tahun, Jung-A justru disebut monster oplas. Banyak netter beranggapan tak bisa lagi mengenali Jung-A karena wajahnya semakin berubah. Benarkah?


"Dia seperti monster oplas tradisional," kata netter. "Ugh monster oplas," seru netter. "Aku heran kenapa orang-orang terlihat sama setelah mereka oplas," tambah netter.

"Aku heran apa yang kau perbuat untuk mendapatkan wajah yang buruk seperti ini," sahut netter. "Ini bukanlah wajah yang aku ingat. Apa ini benar Jung-A?" tanya netter. Namun ada pula yang memberi selamat kepada kedua mempelai ini. "Selamat! Aku ingat selalu mendengarkan 'Diva' dan 'Ah' saat jalan ke sekolah dan sekarang dia sudah menikah," sambung yang lain.

Pernikahan Jung-A dan Chan Young sendiri dihadiri oleh banyak selebriti. Jung-A sendiri mengundang 3 rekannya untuk bernyanyi di pesta pernikahan yaitu Bada, Han Dong Geun, dan Raina. Bahkan Jung-A sempat mengajak para member After School untuk ikut dalam pemotretan pre-weddingnya beberapa waktu lalu.

Jung-A dan Chan Young sendiri mengonfirmasi pacaran 1 tahun yang lalu. Bukan pertama kalinya, keduanya sempat kepergok jalan berdua namun pernah membantah kabar tersebut hingga akhirnya mengakui dan menikah hari ini. Wah selamat ya Jung-A dan Chan Young..

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel