Perdana Jadi Model Iklan Setelah Melahirkan, Kim Tae Hee Tuai Cibiran
ilgansport
Selebriti

Selalu menuai pujian karena visual cantiknya, netter justru memberikan komentar miring pada Kim Tae Hee di iklan barunya ini.

WowKeren - Kim Tae Hee perlahan lahan kembali ke dunia hiburan setelah melahirkan anak perempuan pertamanya bulan Oktober 2017 lalu. Baru-baru ini ia didapuk jadi model iklan suplemen kesehatan, 'Nutrione Life'.

Sama seperti kehidupan aslinya, Tae Hee berperan menjadi ibu sekaligus istri yang pintar menjaga kesehatan keluarga. Ia tampil cantik dengan dress pendek berwarna hitam di video iklan lewat Youtube resmi produk tersebut.

Tak hanya video, brand tersebut juga merilis foto terbaru dari Kim Tae Hee. Tak terlihat seperti seseorang yang telah melahirkan anak, istri Rain ini tampak ramping dengan dress berwarna putih. Tae Hee kembali buktikan top visualnya di foto-foto yang dirilis.

Pihak brand sendiri memiliki alasan khusus untuk memilih aktris kelahiran 1980 tersebut menjadi modelnya. "Kami percaya diri memilih Kim Tae Hee -ikon kecantikan- imej positifnya, kemampuan bintangnya, dan auranya mampu membawa kami memimpin brand dengan perubahan trend produk kesehatan," ujar perwakilan 'Nutrione Life'.


Setelah foto-foto dan video yang beredar, banyak netter yang mengomentari penampilan baru Kim Tae Hee tersebut. Bahas soal kemampuan akting, Tae Hee disebut canggung dalam berakting di video iklan dan disebut menua.

Photo-Kim Tae Hee

Bottom-Netizenbuzz

"Aku melihat video iklannya dan dia terlihat canggung disana juga huhu," kata netter. "Ada sesuatu yang tidak natural setiap kali aku melihatnya. Aku tak tahu apa itu tapi aku merasakannya saat melihatnya di iklan atau foto solo seperti ini," seru netter.

"Aktingnya selalu membosankan. Aku heran apakah dia tak memiliki kemampuan dalam akting," tambah netter. "Aku merasa di menurun setelah menikahi Rain. Dia bukan artis kelas A lagi. Sulit mengatakannya," celetuk netter. "Dia dulunya sangat cantik. Kenapa dia menua secepat ini sekarang?" ujar lainnya.

Tae Hee sendiri sekarang ini telah menikahi Rain pada awal tahun 2017 lalu. Sebelum menikah, Rain dan Tae Hee telah awet pacaran selama 5 tahun. Setelah pernikahan yang diumumkan mendadak, keduanya memilih untuk berbulan madu di pulau Lombok, Indonesia.

Bulan Oktober lalu, lewat Instagram pribadi, Rain mengumumkan sang istri telah melahirkan anak perempuan pertama mereka. Namun sayangnya hingga saat ini Rain dan Tae Hee tak pernah mengungkap nama dan wajah anak perempuannya tersebut.

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru