'Tepis' Kabar Nikah Settingan, Angel Lelga Akhirnya Hamil Anak Vicky Prasetyo
Instagram/Angel Lelga
Selebriti

Kabar kehamilan Angel Lelga diketahui dari postingan sang adik ipar berikut ini...

WowKeren - Rumah tangga Angel Lelga dan Vicky Prasetyo yang dibangun sejak Februari 2018 lalu seringkali diterpa kabar kurang sedap. Ramai tersiar kabar bahwa pernikahan Vicky dan Angel hanya sekedar settingan belaka. Netter di media sosial seringkali membahas isu tersebut.

Namun seolah menepis kabar miring itu, baru-baru ini Angel dikabarkan tengah mengandung anak Vicky. Kabar bahagia ini disampaikan oleh adik ipar Angel, Nabella Gabrella lewat Instagram Story yang kemudian dibagikan ulang oleh akun gosip @lambe_turah, Sabtu (28/4).

Dalam postingannya, Nabella menyertakan test pack yang digunakan oleh Angel untuk mengecek kehamilan. Artis cantik yang pernah menikah siri dengan Rhoma Irama itu telah melakukan dua kali tes kehamilan dan semua hasilnya positif. Ucapan selamat pun diberikan oleh Nabella untuk kakak iparnya.

"Udah 2x tes dan garis 2 semuanya. Yeayyyy luntang Coomoming soon. Ponakan baruuuu," tulis Nabella. "Makcik ku, jaga keceatan. Jangan cape coting na. Penasaran wajahnya mirip Bosky.makcik yakkkkk."


angnel Lelga Hamil

Source: Instagram

Berbagai komentar pun diberikan oleh netter di media sosial usai melihat kabar kehamilan Angel ini. Meski ada yang masih menyindir, tapi tak sedikit juga netter yang mengaku penasaran dengan wajah anak Angel dan Vicky.

"Baby gladiator will coming soon, bersiaplah semesta," celetuk netter. "Kita tunggu kabar berikut nya," seru yang lain. "Btw selamat semoga calon anaknya menjadi anak yang sholeh sholehah aamiin," sambung netter lain. "Kalo mirip bapakknya ya gpp asal jangan kelakuannnyaa," kata lainnya.

Sementara itu, kabar kehamilan Angel sempat berhembus beberapa waktu lalu. Vicky mengisyaratkan sang istri tengah hamil lantaran sering mengaku mual. Ia pun berharap memiliki anak kembar dari Angel. Namun Angel membantah kabar tersebut, dan baru mengabarkan kehamilannya kali ini.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait