Muncul Artikel Ayu Ting Ting Dikomentari Stylish Internasional, Netter Malah Gagal Paham
Instagram/Ayu Ting Ting
Selebriti

Netter gagal paham lantaran ada kejanggalan dalam artikel yang membahas gaya Ayu Ting Ting berikut ini...

WowKeren - Serba-serbi tentang Ayu Ting Ting seolah tidak pernah habis untuk dibahas. Ada saja berita seputar ibu satu anak itu yang muncul setiap harinya. Berbagai hal dari seorang Ayu menjadi topik bahasan di banyak media hiburan Tanah Air.

Salah satu yang baru-baru ini heboh dibahas adalah artikel mengenai seorang fashion stylish internasional yang mengomentari gaya Ayu Ting Ting. Artikel tersebut diterbitkan pada tahun 2017 lalu.

"Busana Ayu Ting Ting Dikomentari Fashion Stylish Internasional," begitu judul artikel tersebut. Fashion stylish yang mengomentari gaya Ayu adalah Dela Dewi yang juga berprofesi sebagai Style Blogger berkelas internasional.

"Di dunia fashion ketika seseorang akan memilih busana yang akan dipakai hendaknya kita memperhatikan beberapa hal," kata Dela dilansir Suara, Sabtu (28/4). "Di antaranya bentuk badan, seperti panjang kaki, besar pinggang dan lain-lain. Warna kulit, bentuk wajah dan warna atau gaya rambut."


Ayu Ting Ting

Source: Instagram

Artikel tersebut menuliskan bahwa Dela tidak mengritik gaya busana Ayu Ting Ting. Namun Dela mengingatkan pelantun hits "Sambalado" tersebut bahwa ada seseorang yang terlihat bagus ketika memakai salah satu tipe rok, tapi belum tentu menarik dipakai oleh orang lain dengan bentuk tubuh berbeda."

"Dan sebaliknya, ada orang yang terlihat bagus ketika memakai celana panjang dibandingkan bila orang tersebut memaki suatu tipe rok tertentu," lanjut Dela. Artikel ini pun langsung menjadi bahasan hangat di kalangan netter di media sosial.

Sayangnya sejumlah netter mengaku gagal paham dengan artikel yang dituliskan soal Ayu tersebut. Mereka menyinggung soal Dela yang tidak menyebutkan nama Ayu dalam komentarnya. Kemudian netter juga penasaran gaya Ayu yang dikomentari oleh Dela.

"Apanya yang muji dan apanya yg nyindir gue bingung," kata netter. "Baju yg mana ya yg di comment ini? Pen liat dehh," seru lainnya. "Kok gak ada mention nama ATT wkwk," sambung netter lain. "Ini dia ngomen di ig nya japok apa gimana? Kok dia gaada nyebut nama japok nya," ujar yang lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait