Dituding Terlibat Kasus Penipupan Rp 7 Miliar, Fadlan Bakal Balik Lapor Polisi?
Instagram/Fadlan Muhammad
Selebriti

Kuasa hukum Fadlan menjelaskan kemungkinan membuat laporan balik usai nama baik kliennya dicemarkan...

WowKeren - Fadlan Muhammad belakangan menjadi sorotan lantaran dikabarkan terlibat kasus penipuan senilai Rp 7 miliar. Sebanyak 27 orang yang mengaku korban investasi PR Penta Berkat yang dipimpin Fadlan meminta uang mereka dikembalikan.

Namun kabar tersebut langsung dibantah oleh Fadlan melalui kuasa hukumnya, Razman Arif Nasution. Dalam pernyataannya Razman menyebutkan bahwa kliennya sama sekali tidak terlibat dalam kasus penipuan tersebut.

Menurut Razman penipuan tersebut dilakukan jauh sebelum Fadlan menjadi Direktur Utama PT Penta Berkat. Ia menegaskan bahwa Jonathan, selaku Direktur sebelumnya yang melakukan penipuan tersebut.

"Persoalan ini sudah pernah dilaporkan dan sudah ada pertanggungjawabannya. PT Penta Berkat dulu dipimpin Jonathan, dia sudah masuk penjara," tegas Razman. "Kalau posisi Fadlan sebagai Dirut sekarang memang benar. Tapi kasus ini terjadi kan sebelulm Fadlan (jabat Dirut)."


Razman menduga ada oknum yang sengaja mengarahkan berita miring ini kepada kliennya. "Kami sedang mempelajari bahwa ini sudah patut diduga ada yang mengarahkan dan ada yang mencoba mengaitkan Fadlan," kata Razman dilansir Liputan 6, Sabtu (28/4).

Razman pun menyebutkan bahwa pihaknya tidak segan untuk mengambil jalur hukum atas kasus ini. Pasalnya Razman menganggap bahwa kabar miring ini sudah mencemarkan baik saudara kembar Akhmad Fadli itu.

"Orang itu dalam waktu dekat tidak akan kami ambil tindakan hukum," jelas Razman lagi. "Intinya kami akan ambil laporan dengan tindakan pencemaran nama baik."

Sekedar informasi, sebanyak 27 orang mengaku menjadi korban penipuan invetasi sebuah condotel di Malang, Jawa Timur oleh PT Penta Berkat yang dipimpin Fadlan. Korban tergiur berinvestasi dalam proyek tersebut usai dijanjikan akan mendapat bunga 6 persen setiap tahun.

Namun selama empat tahun berlalu, para korban tidak mendapat kepastian nasib uang yang mereka investasikan. Alhasil belum lama ini para korban bersatu dan meminta Fadlan untuk mengembalikan uang mereka.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait