Jadi Pemeran Utama, Marcell Darwin Ungkap Pesan di Film 'Nikah Yuk'
WowKeren/Fernando
Film

Marcel Darwin mengungkap pesan filml 'Nikah Yuk' agar bisa dijadikan pelajaran para pemuda Tanah Air...

WowKeren - Marcell Darwin akan kembali mennyapa penggemarnya lewat film terbaru bertajuk "Nikah Yuk". Film garapan rumah produksi Lens Cinema ini menjabarkan resiko yang akan dialami seseorang daat menikah di usia lebih dari 35 tahun ke atas.

Dalam film ini Marcell memerankan tokoh utama bernama Arya, seorang anak muda yang takut menikah. Diceritakan oleh Marcell, sosok Arya masih memiliki segudang pertimbangan sehingga enggan segera menikah di usia yang sudah cukup untuk berumah tangga.

"Saya berperan sebagai Arya. Arya fotografer yang enggak mau nerusin usaha papah karena ingin sukses sendiri," kata Marcell ditemui WowKeren jumpa pers pra-produksi "Nikah Yuk" di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (28/4). "Arya ini kebanyakan setiap anak muda ketakutan disuruh married. Karena otaknya entar dulu deh tunggu mapan."

Lebih lanjut, Marcell mengungkap pesan yang ingin disampaikan lewat film "Nikah Yuk" ini. "Tapi kalau selalu nunggu kapan mapannya, enggak kesampaian. Film ini mengajarkan kalau nikah telat risikonya seperti apa. Kalau risiko nikah telat di atas 30 ada, di atas 35 ada risikonya juga."


Marcell sendiri mengaku tak memasang target khusus untuk menikah. Namun di usianya yang hampir menginjak 28 tahun, mantan kekasih Cinta Laura ini enggan bermain-main dalam menjalin kasih nantinya.

"Ini cerita hampir setiap manusia alami. Target nikah umur berapa, tahun ini 28. Dua tahun jomblo, kalau dapat jodoh enggak mau main-main," lanjut Marcell. "Pacaran yah cari yang sudah siap (menikah) biar enggak buang-buang waktu. Dua tahun jomblo bukan belum move on, aku single. Jadi aku memilih banget."

Sementara itu, Marcell sempat mengaku kesulitan yang dialaminya dalam film "Nikah Yuk". "Pasti setiap proses syuting ada kesulitannya. Karekter kita dikasih waktu reading kan. Semuanya sudah terbahas soal karakter di reading," jelas aktor kelahiran 1990 itu.

Film "Nikah Yuk" rencananya akan memulai proses syuting pada bulan Mei mendatang. Selain Marcell, garapan Adhe Dharmastriya ini juga diperankan oleh Roy Marten, Aliyah Faizah, Yuki Kato dan banyak bintang-bintang lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru