Klarifikasi Al Ghazali Soal Snack 'Al El Dul' Berbulu dan Harga Selangit
Selebriti

Dengan mengeluarkan klarifikasi ini, Al ingin kritikan terhadap produk snacknya bisa berhenti.

WowKeren - Al Ghazali akhirnya mengeluarkan klarifikasi mengenai kritikan untuk snack "Al El Dul" yang beberapa waktu lalu banjir cibiran karena kualitasnya yang kurang baik. Sebelumnya, snack yang diproduksi olehnya itu banyak dikritik karena terdapat bulu di bagian kulit ayam. Selain itu, harga yang dianggap terlalu mahal juga membuat snack "Al El Dul" mendapat banyak kritikan.

Meskipun pihak Maia Estianty sudah pernah mengeluarkan klarifikasi mengenai bulu ayam yang masih menempel tersebut, tapi kritikan tetap datang untuk produk tersebut. Ingin kritikan terhadap produk snacknya berhenti, kali ini Al Ghazali pun kembali mengeluarkan klarifikasi.


Menurut Al Ghazali, semua produk camilan "Al El Dul" merupakan homemade asli dan pihaknya telah melakukan evaluasi agar kesalahan tersebut tidak terulang lagi. Remaja tampan ini juga menjamin snacknya telah bersih. Jadi snack ini, bukan snack pabrik ya jadi kita homemade, satu orang doang yang buat. Dia satu orang, nggak ada asisten," jelas Al Ghazali di kawasan Jalan KH. Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, Jumat, 27 April.

Karena merupakan produk homemade asli dan kurang memperhatikan detil produk, Al Ghazali mengaku kelolosan. Meski demikian, kesalahan itu dibuat sebagai bahan evaluasinya. "Emang mungkin itu beribu-ribu kulit ayam, mungkin ya namanya juga baru awal ya, kita juga kemarin terlalu terburu-buru sih sebenarnya. Cuma sekarang kulit ayam udah aman, nggak ada bulu. Udah diperbaiki semua, sekarang udah bagus," jelas Al Ghazali. "Justru kalau ada orang yang mengritik itu bikin kita untuk lebih maju lagi. Kita nggak sakit hati, kita belajar lagi ke depannya untuk lebih bagus lagi. Iya lebih detail, untungnya ada review jadi sampai sekarang bisa diperbaiki semua."

Mengenai harga yang banyak dianggap terlalu mahal, Al Ghazali juga berusaha memberikan penjelasan. Seperti yang diketahui, snack tersebut dibuat dalam 3 rasa dengan harga berbeda, keripik singkong telur asin seharga Rp 65.000, keripik kulit ayam telur asin seharga Rp 85.000, dan keripik ceker ayam telur asin seharga Rp 95.000. "Kalau dari harga, di snack Al El Dul ini kita nggak pakai mecin. Jadi mecinnya paling 0.5 persen. Asinnya itu beneran pure dari telur asin dan bumbunya dari rempah-rempahnya yang bikin mahal," pungkasnya.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru