Prilly Latuconsina Ungkap Kepuasan dari Berakting
Selebriti

Bagi Prilly, membintangi sebuah karya bukanlah sekedar berakting saja, tapi juga memiliki esensi lain.

WowKeren - Nama Prilly Latuconsina telah dikenal baik di industri perfilman Indonesia sebagai salah seorang aktris dengan akting yang mumpuni. Film terakhirnya yang baru dibintangi, "Danur 2: Maddah" mendapat respon baik dari para penggemar film di Indonesia. Tidak sedikit yang memuji akting Prilly di film horor yang juga dibintangi oleh Sophia Latjuba itu.

Meskipun mendapat banyak pujian mengenai aktingnya, tapi Prilly tidak ingin berbesar hati. Sebaliknya, Prilly merasa senang jika aktingnya bisa menyampaikan pesan positif kepada para penonton. Jika hal itu terjadi, maka menandakan bahwa aktingnya telah berhasil. Menurut gadis kelahiran Tangerang, Banten, 15 Oktober 1996 ini, dirinya bisa merasakan sebuah kepuasan tersendiri saat melakoni sebuah adegan.

"Kepuasan aku main film menyampaikan pesan dari adegan," ujar Prilly di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu, 28 April. "Aku main film ada pesan yang nggak harus diomongin, tapi disampaikan dengan gerak tubuh dan ekspresi," tambah Prilly.


Bekerja sebagai seorang aktris, Prilly pun berharap dirinya bisa menyampaikan pesan dari karakter-karakter yang ia hidupkan. "Kayak sekarang aku diem ya bisa saja menyampaikan sesuatu dan itu menyenangkan. Aku anak millenial senang dapat pesan dari film dibandingkan dari omongan. Jika filmnya itu bagus ya pesan ke kitanya akan sampai," jelas Prilly.

Sementara itu, kesibukan berakting membuat Prilly harus pintar-pintar membagi waktu dengan kuliahnya. Seperti yang diketahui, Prilly tengah menempuh kuliah semester 2. "Berat banget nih kuliah, di kampus lain semester dua masih santai. Di kampus aku beda banget," ujar Prilly beberapa waktu lalu. "Justru di semester dua kampus aku, itu titik temunya. The hardest semester. Kita di-push bukan cuma untuk teori, tapi kerja di lapangan juga. Bukan cuma teori, ujian habis itu dapat nilai A. Ini dilihat skillnya, kemampuannya kita."

Saat ini Prilly juga tengah melakukan sebuah proyek untuk kuliahnya. "Susah banget. Aku sampai nggak tidur-tidur karena proyeknya itu besar banget. Aku harus bolak-balik survei. Terus bikin proposal lagi kalau salah. Susah banget untuk main, pulang kuliah biasanya istirahat dan belajar lagi mikirin konsep," pungkasnya.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait