Konser Kemenangan di Medan, Maria 'Idol' Akui Gugup
Musik

Ada beberapa faktor yang membuat Maria gugup dan grogi saat tampil di kampung halamannya ini.

WowKeren - Sabtu, 28 April, Maria Simorangkir tampil maksimal di konser kemenangan yang digelar di kampung halamannya, Medan. Di konser yang digelar di Atrium Utara Plaza Medan Fair itu, Maria mengaku malah gugup dan grogi meskipun telah berkali-kali tampil di panggung "Indonesian Idol" Season 9. Rupanya ada suatu hal yang membuat Maria gugup di penampilannya kali itu.

Maria rupanya grogi saat tampil di kampung halaman karena dia sudah tahu bahwa penampilannya itu akan disaksikan oleh ribuan warga Medan yang telah mendukungnya dengan penuh sebagai juara. "Gugup, gugup bangeeeeeet. Bisa ditanya pada seseorang yang tau banget saya. Gugup karena ekspektasi aku itu pasti rame banget, Sabtu itu penuh luar biasa sih Medan keren," kata Maria dilansir Go Spot, Minggu, 29 April.

"Aku gak terfikir sampai sepenuh ini gitu loh, tadi juga pas aku dateng ada yang pingsan, gugup sendiri jadinya. Jadi luar biasa sih antusiasnya mereka," kata Maria. "Selama di Medan hal yang paling berkesan tuh banyak banget sih, dari temen-temen ada yang kasih boneka ada juga yang kasih baju, pokoknya mereka antusiasnya kebangetan, bukan negatif tapi positif," lanjutnya.


Dalam penampilannya itu, Maria membawakan lagu yang dipopulerkan oleh Novita Dewi yang berjudul "Sampai Habis Air Mataku" dan "Never Enough" milik Loren Allred. Selain Maria, konser kemenangan juga menampilkan aksi panggung Regina Ivanova yang merupakan jawara Indonesian Idol season 7.

"Ini adalah lagu perjuangan aku, ini adalah lagu pertama aku, single pertama aku," kata Maria. Di akhir penampilannya, Maria menyanyikan lagu "Stand Up For Love" milik Destiny Child dan duet bersama Regina menyanyikan lagu "Bang Bang" yang dipopulerkan Ariana Grande, Nicki Minaj dan Jessie J.

"Banyak pelajaran yang bisa maria dapatkan di Indonesian Idol terkhususnya untuk Judges yang selalu memberikan maria masukan lagu,attitude,performence,dll.. yang paling maria ingat, "Jangan Pernah Salah Pilih Lagu" itu adalah kata kata yang selalu maria ingat disetiap maria mau pilih lagu atau mau perform dimanapun," kata Maria.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru