Indah Nevertari Rilis Single 'Marhaban Ya Ramadhan' di Label Baru
Musik

Soft launching single baru tersebut digelar di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, 29 April.

WowKeren - Indah Nevertari baru saja mengadakan soft launching single baru di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara. Perilisan single itu sekaligus menandai bergabungnya Indah dengan label baru, Athena Jaya Production per tanggal 19 April 2018. Perwakilan Athena Jaya Production, Hasbi menjelaskan alasan bergabungnya Indah Nevertari bersama label mereka.

Menurut Hasbi, pihaknya memilih Indah karena ia memiliki karakter vokal yang khas. Selain itu, Indah juga merupakan orang yang gigih dalam berkarier. Indah Nevertari sendiri juga mengaku senang bisa bergabung dengan Athena Jaya Production karena walaupun label tersebut masih baru, tapi sudah mampu menggaet orang-orang yang sudah berpengalaman.

Single pertama yang dirilis Indah Nevertari di bawah naungan Athena Jaya Production adalah lagu religi berjudul "Marhaban ya Ramadhan". “Single terbaru saya bertemakan ramadhan, karena akan dirilis menjelang ramadhan nanti, ” ungkap Indah Nevertari dilansir Okezone, Minggu, 29 April.


Ini bukan kali pertama Indah Nevertari merilis single bertema religi. Sebelumnya, gadis cantik ini pernah merilis single religi yang berjudul "Rabana" pada tahun 2016 lalu. Sementara itu, single baru "Marhaban ya Ramadhan" akan dirilis pada 10 Mei 2018 mendatang.

Dalam acara soft launching single baru yang digelar di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara (29/4) itu Indah Nevertari juga berharap untuk kedepannya dia akan merilis single yang bergenre pop dan membuat album perdana. Alhasil rencana itu pun didukung penuh oleh para Ineversal, panggilan untuk fans loyal Indah Nevertari.

Seorang fans bahkan mengatakan dia senang melihat sang idola merilis single baru lagi di tahun 2018 ini. "Biasanya lagu religi kan lebih balad atau gimana gitu ya, kalau Indah memberikan warna yang baru lebih semangat menyambut ramadhan dan selain itu dia juga gak meninggalkan karakternya dengan tetep nge-rap dilagu ini," puji fans tersebut.

Nama Indah Nevertari menjadi populer setelah memenangi ajang pencarian bakat "Rising Star Indonesia". Untuk debutnya, penyanyi bersuara merdu ini telah merilis single berjudul "Come N Love Me".

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru