SHINee Rilis MV Terakhir Bareng Jonghyun di Single Jepang 'Every Time'
Capture Video/SHINee
Musik

Netter pun menanggapi beragam dengan dirilisnya MV tersebut.

WowKeren - SHINee beberapa waktu merilis album Jepang bertajuk "The Best From Now On". Menariknya belum lama ini, Boy grup yang digawangi oleh Onew cs itu juga menghadirkan MV untuk single bertajuk "Every Time".

MV "Every Time" sendiri tak memperlihatkan wajah para member SHINee melainkan tatanan animasi menarik. Namun, MV yang mengusung musik dance song itu terasa sangat spesial lantaran menampilkan suara merdu mendiang Jonghyun.

MV "Every Time" pun langsung dibanjiri beragam komentar netter. Tak sedikit netter yang memuji lagu serta mengaku masih tak percaya Jonghyun sudah tak ada lagi di dunia ini.


"Aku sangat menyukai lagunya," tulis seorang netter. "Aku suka lagu ini. Benar-benar menyenangkan mendendgar suara Jonghyun sekali lagi. Aku masih gak percaya di sudah tak lagi bersama kami," imbuh netter lain.

"Ini adalah lagu yang sangat bagus. Aku merindukan Jonghyun," imbuh netter lain. "Ini benar-benar lagu yang bagus. SHINee adalah tipe grup yang membuat member berbeda menyanyikan part yang sama jadi gak akan membosankan," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, album "The Best From Now On" sukses menduduki posisi pertama di iTunes Top Album Charts dunia tak lama usai dirilis. Minho cs bahkan memuncaki chart iTunes di 15 negara berbeda mulai Jepang, Romania, Chili, Peru, Qatar, Thailand, Hong Kong, Arab Saudi, Taiwan, Malaysia, Singapura, Indonesia, Sri Lanka, Filipina dan Unit Emirat Arab.

Di sisi lain, SHINee juga menjadi boy grup luar Jepang pertama yang album fisik dan chart digitalnya menduduki posisi pertama secara bersamaan usai dirilis menurut Oricon. "Ini pertama kalinya sejak kami melaporkan ranking digital album di November 2016 di mana grup luar mencatat rekor pertama baik di CD maupun chart album digital di saat yang bersamaan," tutur Oricon.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait