Jung Hae In Disebut Alasan 'Pretty Noona' Capai Rating Tinggi, Netter Tak Terima
Instagram
TV

Netter tak terima karena Jung Hae In bukan satu-satunya drama itu dicintai publik.

WowKeren - "Pretty Noona Who Buys Me Food" atau "Something in the Rain" telah menayangkan episode terbaru pada Jumat dan Sabtu (27-28/4) kemarin. Dua episode terbaru drama yang tayang di JTBC itu pun meraup rating tinggi untuk ukuran TV kabel yakni 6,2 persen dan 5,8 persen.

Menariknya, sebuah artikel di forum online belum lama ini mengungkap alasan "Pretty Noona Who Buys Me Food" terus mengalami peningkatan rating. Menurut artikel itu, sindrom Jung Hae In yang menjadi pemeran utama pria lah menjadi asalan utamanya.

Artikel itu pun langsung dibanjiri beragam komentar netter. Sayangnya, sebagian besar netter tak terima dengan alasan tersebut karena pada dasarnya alur cerita "Pretty Noona Who Buys Me Food" lah yang sudah membuat penonton jatuh hati.

Jung Hae In Disebut Alasan \'Pretty Noona\' Capai Rating Tinggi, Netter Tak Terima

Source: Pannatic


"Untuk drama JTBC, ratingnya sudah sangat bagus. Tapi menyebutnya karena sindrom Jung Hae In bukankah itu terlalu dibesar-besarkan," tulis seorang netter. "Aku setuju, dramanya sebenarnya sudah bagus tapi aku gak akan menyebutnya karena sindrom Jung Hae In," imbuh netter lain.

"Akan jauh lebih bagus kalau mereka gak membuat media play drama itu menggunakan kata sindrom," tambah netter lainnya. "Aku nonton dramanya karena Son Ye Jin sangat cantik. Aku gak pernah benar-benar melihat pesona karakter pemeran utama cowoknya," pungkas susul lainnya.

"Sindrom? Terlalu berlebihan, sindrom seperti apa yang mereka bicarakan?" susul netter lainnya. "Media play drama dengan menggunakan nama Jung Hae In terlalu berlebihan," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Pretty Noona Who Buys Me Food" akan kembali menayangkan episode terbaru pada Jumat dan Sabtu (4-5/5) pekan ini. Bagi yang ingin terus menyaksikan kelanjutan kisah cinta Yoon Jin Ah (Son Ye Jin) dan Seo Joon Hee (Jung Hae In), jangan sampai ketinggalan nonton ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru