Makin Tegang, Lee Jun Ki-Seo Ye Ji Hampir Tertabrak Kereta di Teaser 'Lawless Lawyer'
TV

Punya nyali besar, Seo Ye Ji hacar seorang pengacara lain dalam persidangan.

WowKeren - Lee Jun Ki dan Seo Ye Ji akan menyapa penonton dengan drama terbaru mereka, "Lawless Lawyer". Drama yang bertemakan hukum ini tengan gencar-gencarnya melakukan promosi. Sejak beberapa waktu lalu, pihak produksi telah merilis potongan gambar serta teaser drama tersebut.

Pada Jumat (27/4) lalu, pihak produksi kembali merilis sebuah teaser yang cukup memegangkan. Teaser tersebut menampilkan aksi Lee Jun Ki dan Seo Ye Ji sebagai seorang pengacara yang lebih suka menggunakan tinju ketimbang hukum dalam melawan ketidakadilan.

Dalam teaser itu, karakter yang diperankan oleh Seo Ye Ji, Ha Jae Yi tampak sangat dengan memukul seorang pengacara lainnya di ruang persidangan. Meski memiliki tubuh yang kecil, tekad dan keberanian Ha Jae Yi cukup besar.


Selain itu, Bong Sang Pil (Lee Jun Ki) tampak beberapa kali melawan kelompok gangster. Ia menyetir sebuah mobil dan mengendaratinya dengan berputar ugal-ugalan untuk menakuti lawannya. Ia juga terlibat sebuah perkelahian lagi-lagi dengan anggota gangster di atap rumah.

Adegan yang paling menegangkan adalah saat Bong Sang Pil dan Ha Jae Yi berada dalam jalur kereta api bawah tanah. Mereka tampak sedang melawan seseorang, namun tiba-tiba sebuah kereta melintas.

Sebelum teaser menegangkan ini, pihak produksi menghadirkan teaser kocak kedua bintang "Lawless Lawyer". Taser tersebut menampilkan Bong Sang Pil dan Ha Jae Yi yang selalu saja bertengkar. Lucunya saat Bong Sang Pil meminta Seo Yae Ji memarkirkan mobil, rekannya itu malah sengaja membuat mobilnya hancur.

Sementara itu, "Lawless Lawyer" dipersiapkan sebagai pengganti slot tayang drama "Live" yang dibintangi oleh Lee Kwang Soo cs. Drama ini dijadwalkan tayang perdana pada 12 Mei mendatang. Jangan lupa saksikan cara dua pengacara yang suka bertengkar ini melawan ketidakadilan.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel