Susul Song Joong Ki, Kim Ji Won Diincar Jadi Pemeran Utama Drama Baru tvN
Maxmovie
TV

Kim Ji Won sedang dalam proses mempertimbangkan ke arah yang positif tawaran drama tersebut.

WowKeren - tvN saat ini tengah mempersiapkan drama historikal baru bertajuk "Aseudal" (judul masih bisa diganti). Tak tanggung-tanggung, tim produksi drama ini bahkan tengah menggaet Song Joong Ki yang kini masih dalam tahap diskusi.

Menyusul Song Joong Ki, tim produksi pun baru saja mengumumkan sedang mengincar Kim Ji Won sebagai pemeran utama wanita. Hal ini juga sudah dibenarkan oleh agensi aktris kelahiran tahun 1992 tersebut.

"Kim Ji Won menerima tawaran untuk menjadi pemeran utama drama baru tvN 'Aseudal'. Dan dia sekarang sedang dalam proses mempertimbangkannya ke arah yang positif," tutur Starship Entertainment.

Jika Kim Ji Won dan Song Joong Ki sebelumnya pernah bekerja sama lewat drama populer "Descendants of the Sun" yang ditayangkan. Namun meski tampak jelas memiliki chemistry apik, karakter Kim Ji Won dan Song Joong Ki diceritakan memiliki pasangan masing-masing.


Di sisi lain, Song Joong Ki belum membintangi drama baru usai "Descendants of the Sun". Ia pernah ditawari drama Netflix "Kingdom" namun memutuskan menolak. Sedangkan Kim Ji Won sebelum diincar "Aseudal", ia juga tengah ditawari membintangi drama "See You Again" bersama Lee Jong Suk namun belum memberikan jawaban.

Kim Ji Won sendiri usai "Descendants of the Sun" sudah pernah membintangi drama KBS lainnya. Ia menjadi pemeran utama drama "Fight for My Way" mendampingi Park Seo Joon. Chemistry kedua aktor ini pun sukses diacungi jempol oleh publik.

Plot "Aseudal" masih belum diungkap oleh tim produksi, tapi naskahnya dibesut oleh Kim Young Hyun dan Park Sang Yeon yang dikenal jago menulis drama-drama sageuk seperti "Tree with Deep Roots", "Queen Seondeok" dan "Six Flying Dragons". Sutradaranya adalah Kim Jin Won dari "Nice Guy".

Sementara itu, "Aseudal" akan digarap dengan sistem pra produksi. Drama historikal ini disiapkan tayang untuk 2019 mendatang di tvN. Bagi yang penasaran, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru