Romantisnya Yoon Shi Yoon-Ji Se Yeon Lakoni Adegan Ciuman di 'Grand Prince'
TV

Jin Se Yeon vetekad untuk tidak meninggalkan Yoon Shi Yoon di 'Grand Prince'

WowKeren - Yoon Shi Yoon dan Jin Se Yeon telah menghibur pemirsa dengan perannya di drama "Grand Prince". Drama yang ditayangkan oleh TV Chosun ini juga dibintangi oleh Joo Sang Wook, Ryu Hyoyoung dan Jihyun eks 4Minute.

"Grand Prince" mengisahkan tentang Sung Ja Hyun (Jin Se Yeon) yang diperebutkan oleh Lee Hwi (Yoon Shi Yoon) dan Lee Kang (Joo Sang Woo). Lee Hwi dan Lee Kang adalah seorang kakak adik yang mencintai wanita yang sama.

Lee Kang memiliki ambisi yang kuat. Ia bahkan rela membunuh adiknya agar dapat menjadi seorang raja. Sementara Lee Hwi adalah seorang pria yang menyukai senim namun keduanya memiliki peringkat yang sejajar.

Pihak produksi "Grand Prince" rajin membagikan foto cuplikan adegan dari episode yang akan datang. Baru-baru ini mereka kembali merilis foto yang menampilkan adegan romantis yang diperankan oleh Yoon Shi Yoon dan Jin Se Yeon.

Romantisnya Yoon Shi Yoon-Ji Se Yeon Lakoni Adegan Ciuman di \'Grand Prince\'

soompi


Dalam foto tersebut, Yoon Shi Yoon tampak mencium mesra Jin Se Yeon. Dalam foto lain, keduanya tampak saling memandang seolah memiliki beban dalam pikirannya masing-masing.

"Kembalilah dan tunggu aku," ujar Lee Hwi. Namun Sung Ja Hyun menolak untuk pergi. Ia mengatakan bahwa hari itu dirinya akan menjadi pengantin Lee Hwi. Keduanya lalu terlibat dalam adegan mesra tersebut.

"Grand Prince" menghadirkan sebuah kisah historikal yang cukup menarik. Drama yang tayang sejak 3 Maret ini sukses menemani pemirsa dengan melodrama yang menguras air mata. Percintaan antara Yoon Shi Yoon dan Ji Se Yeon dalam drama tersebut juga semakin menarik berkat adanya Joo Sang Wook sebagai pihak ketiga.

Di sisi lain, melalui perannya ini, Yoon Shi Yoon tidak ingin lagi dikenal sebagai Kim Tak Goo di "Bread, Love, and Dream". Ia ingin melakukan yang terbaik dan menantang dirinya sendiri dengan karakter yang berbeda.

Sementara itu, episode mendatang dapat di saksikan pada 5 Mei mendatang. Jangan lewatkan kelanjutan ksiah cinta Yoon Shi Yoon dan Jin Se Yeon dalam "Grand Prince".

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel