Netter Prediksi Wajah Sana Twice 30 Tahun Kemudian, Masih Cantik?
Selebriti

Netter memprediksi wajah Sana di usia 50 tahun yang ternyata mirip dengan seorang aktris senior.

WowKeren - Para penggemar, terutama fans dari grup-grup besutan JYP Entertainment, mungkin pertama kali "berkenalan" dengan sosok Sana Twice lewat MV GOT7 yang bertajuk "A". Di MV yang syutingnya dilakukan di Kuala Lumpur, Malaysia ini, Sana yang saat itu masih berstatus trainee menjadi modelnya.

Kemudian saat tampil di program survival "Sixteen", Sana sukses menarik perhatian banyak orang lewat tingkah imut dan wajah cantiknya. Penyanyi kelahiran 1996 tersebut semakin dicintai setelah ia debut sebagai salah satu personel Twice pada Oktober 2015.

Salah satu hal yang membuat Sana dicintai banyak orang adalah wajah yang cantik dan imut. Baru-baru ini sebuah postingan di situs komunitas online membicarakan wajah cantik personel Twice asal Jepang tersebut.

Pada postingan ini, netter berusaha menebak akan jadi seperti apa wajah Sana 30 tahun mendatang. Netter yang mempublikasikan postingan tersebut memprediksi kalau wajah pelantun "What Is Love?" itu saat berumur 50 tahun kira-kira akan mirip dengan wajah aktris {c=Hwang Younghee].

Sana

Instiz

Netter tersebut menilai kalau wajah Sana dan Hwang Younghee punya kemiripan, terutama saat keduanya sama-sama sedang tersenyum. Postingan ini pun mendapat komentar beragam dari netter yang lain mulai setuju hingga tak setuju.

"Hm... Apa aku satu-satunya yang menganggap mereka mirip dengan satu sama lain?" komentar netter. "Dia kelihatan mirip Sana di salah satu foto. Mereka berdua sama-sama cantik," ujar netter lainnya. "Dua-duanya cantik, tapi aku nggak bisa melihat kemiripannya," tambah lainnya. .

"Sana lebih mirip Lee Jiyoung menurutku," kata netter. "Apa ini karena hidung mereka? Secara pribadi aku nggak bisa melihat kemiripan mereka sama sekali," komentar netter yang lain. "Aku bisa membayangkan seperti apa Sana 10 tahun nanti dengan melihat Lee Jiyoung. Tapi Hwang Younghee lebih seperti bibinya Sana," imbuh lainnya.

Loading...

You can share this post!

Related Posts