Super Cantik, Seohyun Tampil Feminin di Bandara Menuju Bali
Selebriti

Bali masih menjadi favorit para turis internasional. Seohyun lagi-lagi tengah di perjalanan menuju Bali hari ini (30/4).

WowKeren - Bali memang masih menjadi tujuan wisata favorit bagi para turis lokal maupun internasional. Bahkan tak sedikit selebriti Korea Selatan yang memilih untuk liburan musim panas di pulau Bali.

Salah satunya adalah Seohyun. Seohyun beberapa kali memilih Bali sebagai tujuan wisata favoritnya. Hari ini (30/4) ia terlihat berada di bandara Incheon dan lagi-lagi menuju pulau Bali. Liburan lagi?

Kali ini Seohyun berangkat ke Bali untuk keperluan pemotretan. Namun tampaknya ia juga memanfaatkan pekerjaannya tersebut sekaligus untuk berlibur di Bali.

Dengan suasana musim semi di Korea Selatan, Seohyun memilih untuk tampil feminin di Bandara. Ia kenakan dress berwarna khaki dengan aksen tali di pinggang. Penampilannya semakin manis dengan gaya rambut iklan ke belakang serta kacamata hitam.

Photo-Seohyun

Bottom-Official Site


Menambah aura feminin, maknae Girls' Generation ini kenakan sepatu high heels dan sling bag transparan berwarna putih. Ia dengan ramahnya menyapa para reporter yang datang menyambutnya di bandara hari ini.

Banyak netter yang memuji penampilan Seohyun hari ini. Ada pula yang mengkhawatirkan Seohyun karena dilanda jadwal padat hingga ke luar negeri.

"Aku bersumpah di adalah fashion goals diriku," kata netter. "Dia selalu terlihat klasik dan mewah," seru netter. "Aku harap ia juga mendapatkan istirahat yang cukup," ujar yang lain.

Seohyun sendiri belum lama ini pula berada di pulau Bali untuk pemotretan sekaligus liburan. Bulan Maret tahun lalu sendiri ia mengajak keluarganya untuk liburan di Bali sambil menjalani pemotretan dengan majalah ternama.

Sebelum Seohyun, nama-nama tenar pun mengunjungi pulau Bali untuk pemotretan dengan suasana tropis. Seperti Soyu, Jung So Min, hingga Yoo In Na. Bahkan belum lama ini Jessica pun berada di Bali dengan waktu cukup lama untuk liburan sekaligus pemotretan. Ingin menyusul Seohyun ke Bali?

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru