Bahas Popularitas Jung Hae In, Member 'Running Man' Kompak Hina Lee Kwang Soo
SBS PD NOTE
TV

Yoo Jae Seok cs memuji habis-habisan popularitas Jung Hae In dan drama 'Pretty Noona Who Buys Me Food'.

WowKeren - "Running Man" baru saja menayangkan episode terbaru pada Minggu (29/4). Di episode tersebut, member program SBS tersebut asyik menghina Lee Kwang Soo yang saat ini kalah populer Jung Hae In.

Dalam cuplikan episode terbaru itu, Yoo Jae Seok mendadak menyoroti baju yang digunakan Lee Kwang Soo merupakan kostum dari drama "Live". "Apakah ini kostummu di 'Live'?" tanya Yoo Jae Seok.

Pertanyaan Yoo Jae Seok itu tentu saja membuat Lee Kwang Soo sebal. Namun seolah belum cukup, Yoo Jae Seok kembali menggoda Lee Kwang Soo kalah populer dengan Jung Hae In yang saat ini membintangi drama "Pretty Noona Who Buys Me Food" atau "Something in the Rain".

"Tapi yang disayangkan adalah Jung Hae In sangat populer akhir-akhir ini," lanjut Yoo Jae Seok yang disetujui member "Running Man" lain. "'Pretty Noona Who Buys Me Food' dan Jung Hae In adalah yang paling ramai dibicarakan saat ini."

Bahas Popularitas Jung Hae In, Member \'Running Man\' Kompak Hina Lee Kwang Soo

Source: Soompi


"Kwang Soo bisa jadi populer juga," imbuh Yoo Jae Seok. "Itu karena dia gak punya kisah cinta. Penulis naskah, tolong berikan dia kisah cinta," sahut Yang Se Chan. "Dia butuh beberapa adegan ciuman," susul Jeon So Min.

"Bagaimana bisa Lee Kwang Soo selalu menderita karena cinta tak berbalas di drama," tambah Yoo Jae Seok. "Kamu seharusnya menunjukkan momen ciumanmu sendiri dengan siaran langsung kalau penulis naskah gak memberimu adegan itu di 'Live'," susul Haha.

"Kurasa aku dan Jung Hae In punya jalan yang berbeda," ucap Lee Kwang Soo membela diri. "Itu bagus kalau kamu paham. Park Bo Gum dan Jung Hae In punya jalannya sendiri sedangkan Lee Kwang Soo mengikuti jalanku," tutur Yoo Jae Seok lagi.

Lee Kwang Soo pun tak terima dengan ucapan Yoo Jae Seok karena dirinya adalah aktor bukan komedian. Namun Yoo Jae Seok tetap tak peduli sembari berkata, "Kamu tak akan paham bagaimana bangganya perasaanku. Aku gak percaya salah satu junior komedianku berakhir menjadi aktor yang bagus."

Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait