Jung Hae In dan Suzy Bakal Reuni di Panggung Baeksang Art Awards ke-54
TV

Nama Jung Hae In kini melejit sebagai aktor, tak heran ia mendapatkan penghargaan kategori Popularity Awards.

WowKeren - Kabar gembira datang untuk penggemar Jung Hae In dan Suzy sekaligus penonton drama "While Were You Sleeping". Pasalnya, baru-baru ini kedua artis yang beradu akting dalam drama tersebut terpilih menjadi pemenang Popularity Awards di ajang Baeksang Art Awards ke-54.

Sebelumnya, 22 aktor dan 22 aktris telah dipilih untuk masuk ke dalam nominasi tersebut. Mereka telah diseleksi oleh 40 juri termasuk PD, penulis, sutradara dan masih banyak lagi.

Pemungutan suara kategori itu lalu diadakan secara online pada 10 hingga 27 April lalu. Berdasarkan suara yang terkumpul, Jung Hae In dan Suzy telah dinyatakan sebagai pemenang.


Jung Hae In memperoleh suara sebesar 37,50 persen mengalahkan Seol Kyung Gu serta Ryu Jun Yeol diposisi kedua dan ketiga. Sementara Suzy, mendapatkan suara separuh dari pemilih, yakni 55,00 persen menyingkirkan Kim Nam Ju dan Shin Hye Sun. Baeksang Art Awards akan ditayangkan pada 3 Mei mendatang dipandu oleh Shin Dong Yup, Suzy, dan Park Bo Gum.

Di sisi lain, popularitas Jung Hae In memang semakin meningkat. Setelah membintangi "While Were You Sleeping" bersama Suzy dan Lee Jong Suk, ia ikut berperan sebagai napi di "Wise Prison Life". Drama tersebut juga dibintangi oleh Park Hae Soo, Sung Dong Il, Choi Moo Sung, Jung Woong In, Yoo Jae Myung, Kang Seung Yoon Winner (II) serta Lim Hwa Young ("Chief Kim")

Lalu kini ia telah menjadi pemeran utama di drama "Pretty Noona Who Buys Me Food" yang dibintanginya bersama Son Ye Jin. Drama tersebut menjadi salah satu yang paling diminati penonton. Bahkan, drama itu disebut sebagai produksi JTBC yang paling sukses sepanjang masa.

Tidak hanya itu, "Pretty Noona Who Buys Me Food" mendapatkan tawaran iklan yang melebihi drama populer JTBC sebelumnya. Seperti "Strong Woman Do Bong Soon", "Woman of Dignity" hingga "Misty".

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait