Terganggu Isu Selingkuh, April Jasmine 'Tegur' Wanita yang Video Call dengan Ustadz Solmed
Selebriti

April tak mau ada drama menjelang proses persalinan calon anak kembarnya.

WowKeren - Rumah tangga Ustadz Solmed dan April Jasmine biasanya terkesan adem ayem. Apalagi pasangan yang sudah menikah sejak 2011 itu sedang menantikan kelahiran calon anak kembar mereka.

Namun menjelang momen spesial itu, Solmed malah diterpa isu miring. Ia dirumorkan berselingkuh dengan wanita bernama Icci Ramadita. Wanita cantik tersebut jadi sorotan ketika mengunggah snapgram screenshot dirinya sedang video call dengan Solmed.

Menanggapi hal itu, Solmed menyangkal. Ia mengaku dijebak oleh pihak tak bertanggung jawab. "Ya kagak (selingkuh). Gue kenal juga kagak sama dia. Jadi nomor gue di sini udah tersebar di mana-mana. Karena setiap pengurus minta gue kasih. Masa nggak gue kasih. Ini gue kampanye sehari lima titik.

Pihak Icci juga sudah melakukan klarifikasi dan menegaskan tak ada hubungan spesial dengan Solmed. Icci sempat meminta maaf pada Solmed dan April. "Saya secara pribadi memohon maaf kepada semua pihak. Kepada Ustadz dan terutama kepada istri Ustadz Solmed. Dengan kerendahan hati saya yang terdalam, saya memhon maaf.


Meski begitu, netizen tetap mengkritik Icci sengaja mendompleng popularitas Solmed. Tak cuma netizen, April rupanya juga menyentil Icci lewat postingan di Instagramnya. April secara tak langsung menyindir Icci sekaligus mengingatkan Solmed terkait tanggung jawabnya sebagai suami dan ayah. April berharap tak ada drama yang bisa mengganggu persalinannya yang tinggal seminggu lagi.

"#37weeks akhirnyaaa...seminggu lg insya allah lahiran🤰makasih keluargaku, bebeb2 doanya, dan semua followers yang berbaik hati mendoakan aku, jazakallah khoir stop the drama, aku ga perlu buat video2 an lah yah..aku mah apa atuh, apa adanya ajah, ga suka capture2, ga suka vc2, boomerang lucu2an sukaaa dong," katanya. "Semoga si kembar terlahir sehat walafiat, sempurna tidak kurang 1 apapun, sesebapak @ustad_solmed juga menemani, orang tua menemani, dan dokter juga jangan ga hadir😂 jangan biarkan aku berjuang terlalu berat, biar dilan aja yang berat2 hehehhe..jangan lupa bahagia malm minggu ini, walaupun tanpa kopi...air putih lebih sehat."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru