Unggah Foto Lawas, Ernest Prakasa dan Istri Rayakan Ultah Pernikahan ke-11
Selebriti

Istri Ernest Prakasa ultah ke-35 di usia pernikahannya yang memasuki 11 tahun.

WowKeren - Pemain film "Cek Toko Sebelah", Ernest Prakasa merupakan salah satu selebriti Tanah Air yang rumah tangganya jauh dari gosip miring. Ernest diketahui telah menikah dengan istrinya, Meira Anastasia selama hampir sebelas tahun.

Pada Minggu (29/4), Ernest mengunggah sebuah foto pada akun Instagram miliknya. Dalam foto tersebut terlihat ia dan Meira saat masih muda. Rupanya kemarin adalah hari ulang tahun Meira ke-35. Selain itu, hari ulang tahunnya juga bertepatan dengan usia pernikahannya dengan Ernest yang memasuki tahun ke-11.

"Ini adalah foto dari lima belas tahun yang lalu," tulis Ernest pada bagian caption dalam bahasa Inggris. "Sudah banyak hal yang berubah, tentunya menjadi lebih baik. Selamat ulang tahun ke-35 dan hari jadi pernikahan ke-11 , istriku. Aku mencintaimu lebih dari yang kamu tahu."

Netter pun tak menyangka Ernest dan Meira sudah 11 tahun menikah. Mereka juga mendoakan agar keduanya selalu langgeng dan panjang umur.

"Happy Bday and Happy Anniversary... Luar biasa sudah 11 tahun menikah..perbedaan bentuk tubuh @meiranastasia adalah pejuangan lahirin 2 anak," tulis akun @ergina***. "Selamat ulangtahun kak @meiranastasia sehat terus dan berkarya terus dgn bg @ernestprakasa. Tuhan memberkati," tambah akun @roita***.

"Selamat ulang tahun kk, panjang umur sehat selalu ya kk, harus dan harus selalu mendampingi koko ernest, sukses slalu buat karir2 nya. GBU," komentar akun @liska***. "OhmyGod alaynya kalian berdua.. tapi aku sukaaahhh.. hpybday @meiranastasia dn happy anniversary kalian brdua.. Jesus bless ur family," sambung akun @irena***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru