Minta Maaf Untuk Haters, Ratna Pandita Sarankan Berhenti Bully Dirinya
Instagram
Selebriti

Netter malah fokus pada pelafalan Ratna yang salah mengucapkan 'haters' menjadi 'heatres' sehingga lagi-lagi menjadi cibiran.

WowKeren - Lucinta Luna masih saja menghiasi berita Tanah Air dengan tingkahnya yang kontroversial. Nama Lucinta yang menjadi sorotan otomatis membuat teman satu grupnya dalam Duo Bunga, Ratna Pandita ikut menjadi buah bibir.

Bahkan beberapa waktu lalu Ratna sampai menangis tersedu-sedu lantaran netter ikut mem-bullynya juga. Lucinta pun tak tinggal diam dan menyemprot para haters.

Pada Minggu (28/4), sebuah akun gosip mengunggah video permintaan maaf Ratna pada netter. Dalam video tersebut Ratna meminta netter untuk berhenti mem-bullynya.

"Dari Ratna Pandita untuk 'heatres' untuk teman-teman semua, untuk seluruhnya," kata Ratna. "Kita minta maaf yang sebesar-sebasaenya."

Ratna Pandita

Instagram


Ratna pun sedih karena setiap hari mendapat bully dari netter. Menurutnya, ia tidak tahu-apa jadi ia menegaskan lagi untuk berhenti mem-bully.

"Tolonglah udahin mem-bully kita, khususnya saya dong, saya enggak tau apa-apa," lanjut Ratna. "Setiap hari di-bully. ada begini begitu saya sampai yah, sampai sedih gitu kan. Tolonglah saya minta maaf, gitu."

Netter pun turut mengeluarkan pendapatnya. Banyak netter malah fokus pada pelafalan Ratna yang salah mengucapkan "haters" menjadi "heatres".

"Heaters mba...masa penyanyi go intermilan eh internasional ga bisa ngmng heaters..makanya ksh tau sm c mas fatah kalo ngmng jgn ngelantur jd bahan bully-an org2..ksian amat mba kmren pk acara mau bunuh diri gimick juga ya krn selama ini yg jd viralkan mas fatah situ cm melongo aja ksian di dua flower cm buat ganjel aja @ratna_pandita," tulis akun @yandri***. "Niat mo brenti membully pas liat ini "hetress" jadi tambah dech girang2 ngebully. Wkwkw," sambung akun @lysa***.

"Kayak apa orang gak bully lah ngomongnya kok amburdul gitu bahasanya. HETRES tu aposek say? Oh yg dipake buat tidur ya klo di lantai," komentar akun @itsme***. "Heatressss , oke bahasa inggris pembenci udah ganti jadi heatress," tambah akun @jinky***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru