Desta-Vincent Rompies dan Sule-Andre Taulany Kompak Bikin Geng Lawak P3K
Instagram
Selebriti

Desta, Vincent Rompies, Sule, dan Andre Taulany bersatu di geng P3K alias Papah Papah Pekerja Keras dalam rangka menyambut Bulan Ramadhan 1439 H.

WowKeren - Dua pasang komedian ternama Indonesia, Desta - Vincent Rompies dan Sule - Andre Taulany, turut hadir dan memeriahkan acara "Indonesian Choice Awards 5.0". Perhelatan akbar ini diselenggarakan di Sentul International Convention Center, Bogor, pada 29 April lalu. Acara ini dibuat sekaligus untuk merayakan ulang tahun stasiun televisi NET. yang kelima.

Desta dan Vincent berkesempatan untuk membawakan acara tersebut bersama presenter kondang Sarah Sechan. Keduanya pun kompak mengenakan setelan tuksedo berwarna hitam, lengkap dengan dasi kupu-kupu senada. Vincent tak lupa mengenakan kacamata sebagai aksesori pelengkap penampilannya. Sementara itu, Desta mengenakan jam di tangan kirinya.

Andre dan Sule pun menyempatkan diri untuk berfoto bersama kedua presenter pria tersebut. Momen itu diabadikan Andre dan diunggah di akun Instagram pribadinya. Keempat komedian ini kompak mengenakan tuksedo serupa. "Kami adalah Pejuang Keluarga Maka kami membentuk kelompok P3K = Papah Papah Pekerja Keras Coming Sun di INI SAHUR NET TV 2018," tulis Andre pada Minggu (29/4).

Geng tersebut dibentuk untuk menyambut acara sahur keempatnya di Bulan Ramadhan. Netter pun ramai mengomentari unggahan Andre. Banyak dari netter tak sabar menunggu keseruan acara sahur keempatnya. Salah satu netter bahkan menyebut kolaborasi mereka sebagai perpaduan yang sempurna.

"Pergi Pagi Pulang Kemaleman," celetuk akun @aham***. "Ditunggu kolaborasinya bang.." ujar akun @aa_ke***. "Pasti makin bocor," sahut akun @deisy***.

"Perpaduan yg sempurna, mancaaappppp," tulis akun @farianif***. "Sumpah gk kebayang mereka ber-4 punga acara sendiri," ujar akun @arvian***. "Best banget.. Apalagi digabungin kaya gini. Wiiiihhhh pasti seru semoga akang2 ini sehat selalu yaa," tambah akun @susan_juliant***.

(wk/Afif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait