Masih dengan Rambut Cepak, Key SHINee Percaya Diri Pamer Perut di Medsos
Selebriti

Key masih sibuk dengan aktivitasnya di beberapa acara TV yang dibintanginya.

WowKeren - Key SHINee kini rajin tampil di beberapa acara TV. Selain menjadi bintang tamu, ia kini memiliki program sendiri, yakni "Breakers. Selain itu, ia menjadi member tetap di variety show baru berjudul "Amazing Saturday".

"Breakers" merupakan acara yang menggandeng delapan musisi untuk bersaing dalam menulis lirik, membuat musik dan menyanyi. Para kontestan akan menciptakan lagu berdasarkan misi dan menampilkannya di panggung untuk dievaluasi secara langsung dan online.

Sibuk dengan kegiatannya Key tak lupa menyapa penggemar melalui akun Instagram miliknya. Pada Minggu (29/4) kemarin, pelantun "Lucifer" ini mengunggah sebuah foto yang cukup membuat penggemar menganga.

Pasalnya, dalam foto tersebut Key menggunakan sebuah jaket dan memamerkan perutnya. Member SHINee yang dikenal dengan selera fashionnya ini tampak modis dengan celana hitam garis-garis. Rambutnya yang masih cepak meninggalkan kesan seksi pada foto itu.

Penggemar pun sontak meninggalkan komentar di akun Instagram Key. Sebagian mengatakan bahwa Key tampak seksi meski hanya membuka sedikit bagian jaketnya. Sebagian lagi kaget dan tak menyangka Key mengunggah foto itu.

"Aku senang fotomu hitam dan putih aku rasa jika itu berwarna maka aku akan pingsan, karena melihat yang ini aku sudah mimisan," komentar akun @keyin****n. "Aku baru sadar kalau kamu tidak memakai kaus di bawahnya," tulis akun @anbu***.

"So ganteng lu, mentang2 lu ganteng," ujar akun eka****. "Tidak pakai baju sangat cocok untuk mu," tambah akun @ciao****ise.

Di sisi lain, SHINee baru saja mengumumkan comeback pertama mereka tanpa Jonghyun. Comeback tersebut juga sekaligus merayakan 10 tahun Onew cs di panggung hiburan Korea.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru