Dulunya Depresi Dihujat Fans Maia, Putri Mulan Jameela Kini Cantik Mirip Titi Kamal
Selebriti

Tyara semakin anggun dan nampak lebih dewasa dibanding sebelumnya.

WowKeren - Mulan Jameela memiliki seorang putri dari pernikahan pertama dengan Harry Indra Nugraha. Gadis bernama Tyarani Savitri itu kian hari terlihat semakin mempesona di usianya yang masih remaja.

Meski belum ikut terjun ke dunia hiburan, Tyara memancarkan kecantikan yang tak kalah dari selebriti muda lainnya. Dalam sebuah foto bersama Mulan, Tyara mengenakan dress hitam dan tak kalah anggun dari sang bunda.

Kakak tiri Safeea Ahmad itu memiliki wajah yang lembut dan tampak dewasa hingga netizen terpesona. Para penggemar Mulan memuji kecantikan Tyara dan berharap ia menjadi anak solehah.

"Mirip mbak Titi Kamal," kata midrosee39. "Kayak Aurel (Aurel Hermansyah)," celetuk netter lainnya. "Kayak kakak adek. Cantik bgt anaknya smoga jd anak solehah," seru seorang netizen.

Sementara itu, sejumlah netter bersikap sinis dan membahas penampilan Tyara yang terlihat setua Mulan. Tak sedikit yang mendoakan semoga Ahmad Dhani tak naksir anak dari Mulan.


Mulan dan Tyara

Instagram

"Salfok ke "anu" nya mahbun kok skrg gede ya perasaan dulu tepos," seru kikyedwinda. "Hati2 ntar tiara didemenin ma si mamad dhani," celetuk cinta_mounii. "Kayak tante-tante," kata netter.

Tyara memang kerap dibully netizen sejak ibunya diisukan sebagai penyebab perceraian Dhani dan Maia Estianty. Para penggemar fanatik dari Maia kerap menyindir penampilan Tyara dan mendoakannya kena karma. Tak tahan dihujat, Tyara mengakui kalau ia sempat mengalami depresi.

"Lebih baik kalian memukulku. Aku tidak sekuat yang kalian pikirkan. Aku menangis. Aku mencoba menyakiti diriku sendiri. Aku bahkan depresi. Orang lain mungkin tidak menyadari kalau aku tidak bisa mengekspresikan diri. Aku menyimpannya sendiri. Karena itu, aku butuh pelampiasan untuk membuatku bahagia dan melupakan kehidupan dengan menjadi fangirl. Dengan ini, aku bahagia," tulis gadis yang juga mengidolakan Justin Bieber itu di 2016.

Kesedihan Tyara juga dirasakan oleh Mulan. Namun meski ia dan anak-anaknya dihujat, Mulan berusaha move on dan tetap tegar. "Kalo aku sih gini ya, gak perlu mengulang-ulang kata, kalimat, klarifikasi. Menurut aku sih begini ya, satu kejadian, satu cerita itu tidak bisa orang melihat dari satu sisi saja. Dan orang tidak bisa hanya percaya dari satu sisi saja. Tiap permasalahan pasti punya kesalahan dari dua pihak ya. Yang paling penting kan sebenarnya seberapa berat masalah itu bagaimana kita bisa move on dari masalah itu," katanya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru