Foto Candid Suho EXO Bareng Anak Kecil di Manila Ini Bikin Fans Gemas
Twitter
Selebriti

Saking imutnya, interaksi Suho dengan anak promotor di konser Manila sukses membuat fans meleleh.

WowKeren -

Selain menjalani kegiatan individu, saat ini para personel EXO juga disibukkan dengan tur konser "EXO PLANET #4 - The ElyXiOn" yang singgah di berbagai negara di dunia. Sabtu (28/4) lalu, grup besutan SM Entertainment itu menyapa para penggemar di Manila, Filipina lewat konser mereka.

Kehebohan konser "The EluXiOn" Manila dan seluk-beluknya pun sampai ke media sosial. Sebuah akun Instagram dengan username @mr_vernongo mengunggah foto candid Suho Minggu (29/4) kemarin dan sukses membuat para fans gemas melihatnya.

Dalam foto, Suho tampak mengenakan kemeja putih dan celana panjang hitam serta duduk di sebelah promotor konser dan anaknya. Penyanyi kelahiran 1991 itu bukannya menatap ke arah kamera tapi justru menggoda anak kecil bernama London tersebut.

Suho terlihat berusaha menenangkan London tersebut yang menangis sementara sang ibu tampak tersenyum. "Queen. Princess. Princes. #elyxioninmanila #exo. Terima kasih untuk @joelhgarcia yang mengabadikan momen ini," tulis si pemilik akun di caption.

"Baby London beruntung banget! Ah, mereka imut," komentar fans. "Imut banget! Tolong unggah juga full fotonya," kata fans lainnya. "Bagaimana caranya jadi baby London? Haha. Mereka imut banget," ujar fans yang lain. "Wahhh Suho kelihatan seperti ayah," imbuh lainnya.

Sementara itu, Suho saat ini disibukkan dengan syuting drama, begitu juga dengan Kai dan D.O. sementara Sehun syuting web film. Member lainnya yang tergabung dalam EXO-CBX sempat menjalani kegiatan promosi di acara musik.


(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru