Biasa Fantastis, Harga Murah Aksesoris Syahrini Ini Bikin Netter Kaget
Instagram/Syahrini
Selebriti

Netter banyak yang kaget melihat aksesoris Syahrini ini harganya dianggap sangat terjangkau...

WowKeren - Berbicara tentang gaya fashion seorang Syahrini seolah tak pernah lepas dari barang-barang branded. Berbagai brand kelas dunia rasanya sudah dimiliki oleh Syahrini. Mulai dari Hermes, Fendi, Balenciaga, Adidas hingga Chanel sudah masuk ke dalam koleksi fashion item Syahrini.

Soal harga, Syahrini pun seringkali membuat publik syok. Pasalnya fashion item milik Syahrini yang berasal dari brand-brand dunia itu seringkali dibanderol dengan harga yang sangat fantastis. Bahkan Syahrini pernah kedapatan memakai tas Hermes yang harganya mencapai Rp 1 miliar.

Bukan hanya tas ataupun pakaian, perhiasan Syahrini juga tak kalah fantastis harganya. Mantan rekan duet Anang Hermansyah itu baru-baru ini kedapatan memakai kalung seharga Rp 52 juta saat menghadiri persiapan konser Amal bersama Krisdayanti.

Detail harga tersebut diketahui dari unggahan akun @fashionsyahrini. Tapi ada yang menarik dari detail fashion Syahrini yang diunggah pada hari ini, Senin (30/4). Biasanya fantastis, Syahrini diketahui memakai aksesoris yang harganya cukup terjangkau.


Anting Syahrini

Source: Instagram

Aksesoris itu adalah anting cantik keluaran brand Zara. Anting yang dipakai saat Syahrini berkunjung ke Pengadilan Negeri Jakarta Pusat itu diketahui hanya dibanderol dengan harga Rp 264 ribu. Hal ini pun cukup membuat netter di media sosial kaget.

"Ini ga salah min? tumben murah? ga kurang nol nya?" tanya netter tak percaya. "Ga salah min ? princes pake zara?" seru yang lain. "Koq tumben murah min? gk salah?" celetuk lainnya. "Bneran 264.ribu saja. Murahh rupanya," kata netter lain. "Masa segitu hrganya min?" tutur yang lain.

Di sisi lain, ada juga netter yang memuji Syahrini lantaran memakai brand Zara yang koleksinya termasuk cukup terjangkau. '"Ternyata nces mau pakai acesories zara, kiraim td ini brand apa gt yg harganya ratusan jt. Pengaruh nces yg pakai kali ya jd terlihat mahal," celetuk salah satu netter.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait