Ayah Dipo Latief Ulang Tahun, Nikita Mirzani Tak Diundang?
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Alasan menganai ketidakhadiran Nikita Mirzani di perayaan ulang tahun ayah Dipo Latief membuat netter penasaran.

WowKeren - Hubungan Nikita Mirzani dengan Dipo Latief kabarnya belum mendapat restu. Hal ini muncul saat beredar video di media sosial yang memperlihatkan perayaan ulang tahun ayah Dipo, Abdul Latief.

Sebelumnya, Nikita telah mengaku bahwa dirinya dan Dipo telah resmi. Meskipun demikian, Nikita masih enggan memberikan keterangan lebih jelas mengenai pernikahannya dengan Dipo.

Video tersebut diunggah kembali oleh sebuah akun gosip pada Minggu (29/4). Dalam video tersebut, Nikita tidak terlihat berada di tengah-tengah acara ulang tahun sang ayah mertua.

Selain Nikita, Dipo juga tidak terlihat dalam acara perayaan ulang tahun ayahnya. Hal ini membuat publik menduga bahwa Nikita belum diakui menjadi bagian dari keluarga Dipo.

Nikita Mirzani

Instagram


Usai melihat video tersebut, para netter pun penasaran dengan alasan absennya Nikita dalam acara ulang tahun ayah Dipo. Mereka menyebut Nikita sebagai menantu yang tak dianggap. Pasalnya, para netter menduga bahwa keluarga Dipo risi dengan imej Nikita.

"Menantu yg tak di anggap @nikitamirzanimawardi_17," komentar akun @yuyun******yuni. "Mungkin kalo niki gaya penampilan lbh sedikit tertutup dlm arti sopan,trs omongannya di jaga kali aja bisa diterima di kel pak mentri," tambah akun @yoe****eny.

"Kasian amat mantu baru ga di anggap," tulis akun @la**is. "Cewe preman mana di trima di keluarga berkelas wkwkkw," sahut akun @sya****i0202. "Apa Mngkn blm di terima di keluarga suaminya y min.." imbuh akun @lial****120.

Meskipun demikian, banyak juga netter yang ikut membela Nikita. Mereka menduga bahwa Nikita berhalangan hadir karena urusan pekerjaan.

"Positif aja mintje mungkin mb niki lg syuting," ujar akun @she****dj7. "Dipo nya juga ga Ada kan? Knp niki harus Ada? Mikir!!" tukas akun @dess****anni.

"Mgkin mbak @nikitamirzanimawardi_17 lg shooting mky gk dteng yess ke acara ultah papah mertua....." tambah akun @renny****01. "Ya kan gak mesti hadir min," tambah akun @jhony******der2629.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru