Dinyanyikan Baekhyun-Jungkook cs, Korea Bakal Rilis Lagu Perdamaian
Vop
Musik

Selain Baekhyun dan Jungkook, masih ada deretan idol lain yang bakal menyanyikan lagu perdamaian Korea.

WowKeren - Konflik panjang Korea Selatan dan Korea Utara akhirnya ditutup dengan perdamaian. Hal tersebut ditandai dengan kedatangan pemimpin Korea Utara, Kim Jong Un ke Korea Selatan beberapa waktu lalu dan disambut hangat oleh Presiden Moon Jae In.

Menariknya, perdamaian yang terjadi antara Korea Selatan dan Korea Utara ini ternyata juga bakal dibuatkan sebuah lagu yang digelar oleh "One K Global Campaign 2018". Lagu perdamaian itu sendiri akan dikomposeri dan liriknya ditulis oleh Kim Hyung Suk dan Kim Eana.

Kerennya lagi, lagu perdaimaian itu akan dinyanyikan oleh deretan idol papan atas Korea. Sebut saja Baekhyun EXO, Jungkook Bangtan Boys, Youngjae GOT7, Minah Girl's Day, Wendy Red Velvet, Soyu eks. Sistar, Solji EXID dan masih banyak lagi.

Selain para idol, Presiden Moon Jae In dan beberapa perwakilan politik pun dikabarkan ikut ambil bagian menyanyi. Lagu perdamaian yang belum diberi judul itu dijadwalkan akan rilis pada kisaran Agustus mendatang.


Kabar soal lagu perdamaian yang dinyanyikan para idol papan atas Korea Selatan ini sendiri langsung dibanjiri beragam komentar netter. Tak sedikit netter yang memberikan dukungan terutama untuk Baekhyun dan Jungkook.

"Jungkook BTS semangat," tulis seorang netter. "Kita akan mendengar suara Baekhyun sekali lagi? Aku benar-benar gak sabar," imbuh netter lain. "Suara Jungkook benar-benar indah," lanjut netter lain.

"Apakah ini kesempatan lain untuk mendengar keindahan suara member EXO? Terima kasih," sambung lainnya. "Aku mendengar lagu 'One Dream One Korea' berulang kali karena Jungkook. Terasa sangat menyegarkan," pungkas lainnya.

Sementara itu, perdamaian Korea Selatan dan Korea Utara disambut antusias oleh masyarakat kedua negara tersebut. Momen saat Kim Jong Un berjabatan tangan dengan Presiden Moon Jae In bahkan sukses meraih rating gabungan luar biasa tinggi mencapai 34 persen. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru