Diam-Diam Cerai, Delia Septianti Merasa Dizalimi Akibat Kasus Hukum Suami
Selebriti

Delia merasa nama baiknya ikut tercemar akibat sejumlah kasus hukum yang membelit suaminya, Tofan Pohan

WowKeren - Delia Septianti diam-diam bercerai dengan Tofan Putra Unggul Pohan. Mantan penyanyi cilik itu sempat curhat di Instagram soal keputusannya mengakhiri rumah tangga yang sudah terbina hampir 5 tahun tersebut.

Delia mengaku sudah berusaha bertahan demi sang suami. Namun ia sudah tak kuat lagi menanggung kekecewaan selama menikah dengan Tofan.

"Bukan tidak mau menerima kekurangan pasangan, tapi justru karena selama ini saya sudah terus menerima dan memperjuangkannya," katanya. "Tapi hanya kekecewaan yang saya dapat. Dan akhirnya saya memutuskan untuk berpisah."

Ibunda Delia, Corry, mengungkap kalau putrinya sudah pisah rumah dengan Tofan sejak setahun lalu. Tofan sempat ingin rujuk namun Delia tetap ngotot untuk berpisah.


"Iya, sudah setahun dia (Delia) sudah keluar rumah (pindah) ke rumah tante sudah setahun lalu," kata Corry pada detikHot, Senin (30/4). "Ya mengiyakan. Suaminya minta kalau apa-apa balik lagi, tapi Delia sudah nggak kuat."

Corry menyebut kalau Delia merasa dizalimi. Salah satunya karena kasus dugaan penipuan senilai miliaran rupiah yang membelit Tofan. Selain itu, Delia juga kecewa lantaran kabar kalau Tofan pernah dipenjara karena kepemilikan senjata serta penipuan sempat terkuak setelah pernikahan mereka. Ini membuat Delia merasa nama baiknya jadi tercemar.

"Iya. Ya itulah salah satunya. Nanti Delia yang jelasin ya. Faktor itulah dia jadi dizalimi, namanya jadi rusak. Sudah nggak kuat ya, sudah coba pertahankan jadi istri saleha. Selama dua tahun, pernikahan empat tahun, cuma dua tahun kan, lagi parah-parahnya gitu sudah berusaha, kalau bisa pernikahan hanya cuma sekali. Tapi, tetap kecewa gitu," seru Corry. "Dari kecil sampai gadis, tante membesarkan dia dengan nama baik. Setelah nikah kok begini, dia nggak ngerti apa-apa pekerjaan suaminya perusahaan dia nggak ngerti apa-apa. Sebagai seorang istri dia hanya di rumah. Yang hanya dikasih gaji, untuk belanja segala macam dia itu istri penurut sebenarnya. Kasihan banget. Itulah cobaan buat dia. Mudah-mudahan nanti dapat yang lebih terbaik."

Kini Delia sibuk dengan bisnisnya di bidang fashion. Ia hanya tinggal menunggu surat cerai dari Pengadilan Agama Jakarta Utara. "Dia sudah fokus punya butik, jualan, fokus ke sana saja supaya lupa (dengan masalah rumah tangganya)," kata Corry.

Delia dan Tofan menikah 25 Oktober 2013. Namun dari pernikahan itu keduanya tak dikaruniai anak.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait