Makin Eksis, Ahn Hyo Seop Siap Main Drama Bareng Yang Se Jong - Shin Hye Sun?
Naver
TV

Ahn Hyo Seop memiliki dua drama yang belum tayang untuk tahun ini. Berikut keterangan agensi soal casting drama SBS tersebut.

WowKeren - Ahn Hyo Seop sepertinya tak ingin bersantai-santai untuk tahun ini. Bagaimana tidak, aktor ganteng kelahiran 1995 itu kemungkinan akan membintangi tiga drama sekaligus selama 2018.

Seperti diketahui, Ahn Hyo Seop dikonfirmasi mendampingi Kim Yoo Jung dan Song Jae Rim dalam drama adaptasi webtoon berjudul "Clean With Passion For Now". Namun drama JTBC itu menunda proses produksi hingga Oktober lantaran Kim Yoo Jung tengah menjalani pengobatan.

Sedangkan baru-baru ini, sejumlah media melaporkan bahwa Ahn Hyo Seop akan membintangi drama produksi Youtube, "Top Management". Ia akan beradu akting dengan idol ganteng Cha Eunwoo Astro serta Seo Eun Su, aktris pendatang baru yang namanya melejit berkat "My Golden Life".

Kabar casting terbaru pada Senin (30/4) masih tentang Ahn Hyo Seop. Kali ini ia dikabarkan akan bergabung dengan Yang Se Jong dan Shin Hye Sun untuk drama baru SBS, "Thirty But Seventeen". Kabar tersebut langsung dibenarkan oleh agensinya, Starhaus Entertainment.


"Ahn Hyo Seop mendapat tawaran untuk membintangi 'Thirty But Seventeen' dan saat ini sedang mempertimbangkannya. Penampilannya (di drama tersebut) belum bisa dikonfirmasi," tutur seorang sumber dari agensinya.

Bergenre komedi romantis, "Thirty But Seventeen" menceritakan seorang pemain biola berusia 17 tahun yang mengalami kecelakaan. Ia terbangun 13 tahun kemudian dengan tubuh berusia 30 tahun.

Jika setuju, Ahn Hyo Seop akan memerankan Yoo Chan, kapten klub dayung di SMA Taesang. Ia adalah atlet yang bersemangat tinggi dengan sifat tabah dan tangguh. Meski imejnya ceria dan ramah senyum, ia sangat kompetitif dalam urusan olahraga.

Sementara itu, "Thirty But Seventeen" bakal digarap oleh penulis naskah yang membesut drama "She Was Pretty" yakni Jo Sung Hee. Sutradaranya adalah Jo Soo Wan yang sebelumnya menggarap "Pinocchio". Drama ini dijadwalkan mengisi slot Senin dan Selasa malam menggantikan "Wok of Love" kisaran Juli mendatang.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel