Sukses Gelar Indonesian Choice Awards, CEO NET. Wishnutama Ungkap Rasa Haru
Instagram/wishnutama
TV

CEO NET. TV Wishnutama mengungkapkan perasaan harunya setelah Indonesian Choice Awards 2018 mendapat respon positif.

WowKeren - Indonesian Choice Awards 2018 sukses digelar di Sentul International Convention Center, Bogor, Jawa Barat pada Minggu (29/4). Seperti tahun-tahun sebelumnya, stasiun NET. TV kembali mengundang beberapa musisi internasional.

Untuk tahun ini, Craig David dan Hailee Steinfeld berhasil mengguncang panggung ICA 2018. Sayangnya, Craig David sempat mengalami kendala teknis di tata musik saat menyanyikan lagu berjudul "7 days".

Netter tentu langsung menuliskan beragam hujatan untuk stasiun NET. Namun, terlepas dari kendala teknis tersebut, keseluruhan rangkaian ICA 5 tak bisa dimungkiri telah sukses memukau penonton.

CEO NET. Wishnutama mengunggah salah satu respon positif dari netter terhadap acara akbar yang sukses digelar semalam. "Sampean dan semua tim @netmediatama memang luar biasa kece, dan keren (emoji jempol) respon dari masyarakat atau penonton juga bagus. semalam nonton #indonesianchoiceawards 5.0 sempet mewek saking kagumnya sama acara yang bapak dan rekan2 suguhkan. anakku sampai bertanya mama kenapa nangis lihat TV kok nangis, sebagai penonton aja aku bangga apalagi kalian yang bekerja keras untuk acara semalam. selamat dan semoga sukses terus," tulis akun ikiakunazah.


Membaca salah satu apresiasi dari penonton, Wishnutama rupanya merasa terharu. Suami dari artis Gista Putri ini juga mengucapkan terima kasih atas segala dukungan maupun kritik untuk gelaran NET. tahun ini.

"Sujud syukur alhamdulillah, begitu banyak apresiasi dari pemirsa #indonesianchoiceawards 5.0 yg membuat saya terharu. Mohon maaf sebesarnya tdk bisa saya jwb semua. "Terima kasih banyak atas apresiasi, support, maupun kritik. Semua ini memberi semangat kami @netmediatama utk berbuat dan berkarya lebih baik lagi untuk negeri ini. Aamiin YRA," pungkasnya.

Unggahan Wishnutama mengundang reaksi dari netter. Tak sedikit dari mereka yang menyebut gelaran ICA 5 memang berlangsung sukses dan keren. "Acara #indonesianchoiceawards semalem keren pak @wishnutama semoga kedepannya @netmediatama bisa terus menyuguhkan acara yg kece-kece & berkualitas.. Sukses selalu," ungkap fir***71. "Setiap acara ulang tahun @netmediatama selalu keren, mantap, selalu ditunggu @wishnutama," imbuh nu***res.

Selain musisi internasional, ICA 5 juga dimeriahkan penyanyi Tanah Air, seperti Raisa, Isyana Sarasvati, Tulus, Sheila On 7, Rizky Febian, hingga Sheryl Sheinafia. Untuk pertama kalinya, NET. juga mengundang penyanyi dangdut Via Vallen.

(wk/vent)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru