Hamil Anak Kedua, Happy Salma Sanggup Habiskan Porsi Jumbo
Instagram /happysalma
Selebriti

Lewat foto yang ia bagikan, Happy Salma menunjukkan porsi besar berbagai makanan yang sanggup ia lahap habis.

WowKeren - Happy Salma sedang berbahagia. Ia kini tengah mengandung anak keduanya. Beberapa waktu yang lalu, aktris berusia 38 tahun ini juga telah melakukan pemotretan kehamilannya.

Sedang hamil anak kedua, nafsu makan Happy sepertinya meningkat. Pada Minggu (29/4) kemarin, pemain film "Sang Penari" ini mengunggah sebuah foto di akun Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut tampak Happy akan menikmati berbagai sajian dimsum.

Pada keterangan fotonya, ibu satu orang anak ini mempertanyakan apakah ia bisa menghabiskan sajian di depannya itu. "Percayakah saya habiskan semua.. sebagian masih di order belum ada di foto," tulis Happy.

Benar saja, ternyata ia mengaku bisa menghabiskan semua hidangan yang tersaji di mejanya tersebut. "Yes ludes... kecuali meja dan piringnya," lanjut Happy.

Unggahan Happy ini pun ikut dikomentari netter. Mereka mengatakan bahwa kemampuan Happy melahap porsi besar tersebut akibat ia sedang hamil. Netter pun tak lupa untuk mendoakan ibu hamil ini agar senantiasa sehat.

"Kekuatan bumil " tulis akun @mah***04. "Makannya 'berdua' sih ya.." sahut akun @by***hia. "Mkan buat 2 orang mbak .sehat selalu ya mbak" tambah akun @abi***kan .

Happy menikah dengan suaminya, Pangeran Tjokorda Bagus Dwi Santana Kerthyasa pada Oktober 2010 yang lalu. Pasangan ini sudah dikaruniai seorang anak perempuan bernama Tjokorda Sri Kinandari Kerthyasa.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru