Aegyo Twice di 'Running Man' Bikin Kim Jong Kook-Lee Kwang Soo cs Gak Kuat
soompi
TV

Nayeon akhirnya keluar sebagai pemenang perang aegyo Twice.

WowKeren - "Running Man" sukses menayangkan episode spesial merayakan satu tahun bergabungnya Jeon So Min dan Yang Se Chan sebagai member tetap pada Minggu (29/4). Episode ini makin spesial dengan kedatangan Twice sebagai bintang tamu.

Salah satu misi yang harus dijalani oleh Tzuyu cs adalah membuat aegyo puitis menggunakan potongan nama seseorang. Misi itu sebenarnya ditulis oleh Nayeon yang merasa jago dalam hal tersebut.

Dalam cuplikan episode terbaru itu, Nayeon awalnya membuka "perang" aegyo dengan menggunakan nama Kim Jong Kook. Idol bersuara merdu itu pun langsung membuat member "Running Man" histeris termasuk Kim Jong Kook yang tak bisa menyembunyikan rasa senangnya.

"Dia ahlinya aegyo," ujar Yoo Jae Seok memuji pasangan timnya. "Dia harus segera ditunjuk sebagai harta karun nasional segera," teriak Lee Kwang Soo tak mau kalah.

Tak mau kalah dari Nayeon, Jihyo cs pun mulai berebutan membuat aegyo puitis menggunakan nama Kim Jong Kook. Hal ini rupanya membuat Lee Kwang Soo cemburu dan ingin mengubah namanya menjadi Lee Kwang Kook karena kata "Kook" sangat mudah membuat kalimat unyu.

"Wow, ini pastinya harinya Kim Jong Kook," tutur Yang Se Chan. "Bagaimana bisa namaku gak Lee Kwang Kook saja," sahut Lee Kwang Soo frustasi.

Rasa frustasi Lee Kwang Soo sendiri terbayar lunas saat bagian terakhir Nayeon harus membuat aegyo lagi. Nayeon membuat aegyo agar Lee Kwang Soo jatuh hati padanya dan tentu saja sukses membuat member berjuluk jerapah itu heboh kesenangan. "Perang" aegyo sendiri akhirnya dimenangkan oleh Nayeon.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru