Jelang Rilis, Ron Howard Sebut 'Solo: A Star Wars Story' Beda dari Seri 'Star Wars' Lainnya
imdb
Film

Tak hanya sajikan kisah yang berbeda, karakter Han Solo juga digambarkan berubah dalam 'Solo: A Star Wars Story'.

WowKeren - Masih ada waktu kurang dari satu bulan lagi sebelum "Solo: A Star Wars Story" resmi dirilis. Seperti yang diketahui, film ini rencananya akan ditayangkan pertama kali di Festival Film Cannes, sebelum rilis pada 25 Mei mendatang. Menyusul "Star Wars: Episode II - Attack of the Clones" dan "Star Wars: Episode III - Revenge of the Sith" yang juga pernah ditayangkan dalam ajang tersebut pada tahun 2002 dan 2005 silam.

Mendekati waktu perilisan, tentunya Lucasfilm makin gencar melakukan berbagai promosi. Baru-baru ini, Lucasfilm kembali membagikan cuplikan terbaru bertajuk "Becoming Solo Featurette". Dalam cuplikan berdurasi kurang dari tiga menit ini, sutradara Ron Howard mengklaim bahwa "Solo: A Star Wars Story" merupakan film yang paling berbeda di antara seri film "Star Wars" yang lain.

"Dunia Star Wars yang terlihat di film 'Solo: A Star Wars Story' berbeda dengan yang pernah kita lihat di film-film 'Star Wars' sebelumnya," ungkap Ron dalam cuplikan tersebut. "The Empire mengontrol segalanya, semua berjuang untuk bertahan hidup. Tapi kami menemukan kebebasan jiwa (Han Solo) yang luar biasa."

Dalam cuplikan ini, Alden Ehrenreich yang memerankan karakter Han Solo juga turut memberikan pendapatnya mengenai "Solo: A Star Wars Story". Tak hanya itu, Donald Glover yang berperan sebagai Lando Calrissian juga menjelaskan bagaimana karakter Han Solo yang digambarkan sangat berbeda dalam film tersebut.

"Kalian akan berakhir dengan melihat bagaimana laki-laki ini (Han Solo) menjadi seperti seharusnya. Itu semua bagian terbaik dalam dunia Han Solo," tutur Alden. "Kita bertemu Han sebelum menjadi Han yang kita kenal," imbuh Donald.


"Solo: A Star Wars Story" sendiri akan bercerita tentang masa muda Han Solo sebelum bertemu dengan Luke Skywalker dan bergabung The Rebellion. Film spin-off ini juga menampilkan cerita Solo berpetualang sebagai bandit yang paling dicintai di galaksi.

Melalui serangkaian petualangan dalam dunia penjahat yang berbahaya, Han Solo dikisahkan bertemu dengan co-pilot yang hebat di masa depan, Chewbacca (Joonas Suotamo) serta penjudi ulung bernama Lando Calrissian yang akan mengantarnya sebagai salah satu karakter paling dikenal dalam franchise "Star Wars".

Di sisi lain, selain menceritakan tentang perjalanan Han Solo, penggemar juga akan melihat bagaimana Galactic Empire masih menjadi penguasa yang kuat. Tentunya sebelum The Rebellion mengancam mereka. Film ini juga akan menampilkan akting dari sejumlah karakter baru yang diperankan oleh Emilia Clarke serta Paul Bettany.

Sebelumnya, "Solo: A Star Wars Story" disutradarai oleh Phil Lord dan Christopher Miller. Namun keduanya meninggalkan proyek karena alasan perbedaan kreatif dengan pihak Lucasfilm. Hingga akhirnya film ini dialihkan kepada Ron Howard.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru