Tidur Cantik Ala Putri Kerajaan, Ini Jawaban Kocak Nia Ramadhani Digoda 'Ketok Magic' Saat di Amrik
Selebriti

Nia dengan percaya diri mengungkap kalau wajahnya memang selalu cantik tanpa perlu dipermak.

WowKeren - Nia Ramadhani memang selalu tampil sempurna. Ia pintar memadupadankan busana dan tak pernah terlihat "jelek".

Hampir di setiap kesempatan, netizen menyebutnya cantik bagaikan boneka Barbie. Istri Ardi Bakrie ini juga selalu tampak mempesona baik dengan make-up atau tanpa riasan wajah.

Namun tak cuma kelihatan kinclong di sejumlah acara, sahabat Jessica Iskandar itu juga tetap memukau saat tidur. Dalam sebuah foto, Nia tampak bersandar dan matanya terpejam. Ia bergaya casual dan mengenakan tas branded yang mewah. Netter langsung memujinya bagaikan Putri Tidur dan Bidadari yang turun dari langit.

"Kalo liat nia ramadhani tuh kyk lihat bidadari turun dari langit," kata seorang fans. "Hhmmm....nyaman juga klw terpaksa," tutur fans via akun niaramadhani_fc saat mengomentari foto tidur Nia.

Nia Ramadhani Tidur

InstaStory

Penampilan Nia belakangan memang jadi sorotan setelah ia kembali dari Amerika Serikat. Dengan rambut dicat pirang, Nia memang jadi semakin terlihat bule. Salah satu follower yang juga kenalan Nia sempat curiga kalau ia "ketok magic" alias operasi plastik di Negeri Paman Sam.


"Makin kinclong ya nek @ramadhaniabakrie. Happy B'day for your husband wish him all the best," tulis akun @langkahbylinalee. Nia rupanya menanggapi komentar tersebut. Sempat terjadi saling ledek antara Nia dan pemilik akun @langkahbylinalee tersebut.

Komentar Nia Ramadhani

Instagram

"Masa sihh ciii? Bisa aja mulut lu manis2in gw!," balas Nia. "@ramadhaniabakrie beneraaann... Curiga ke amerika ketok magic," kata @langkahbylinalee.

Nia dengan gaya kocak lantas bergurau kalau ia jadi makin cantik lantaran auranya terpancar. "@langkahbylinalee hahaha! Lu perhatiin dong, gw makin kinclong karena AURA gw keluarrr wak! Lu mau ke negara mana juga, ga bakal dapet Aura kaya eike! Emg udah ada di diri gw! HAHAHA SIRIKKK KANNN!!!," canda ibu tiga anak itu.

Nia memang selalu terlihat modis dan menjaga penampilan demi suami tercinta. Ini juga demi menghindarkan suami dari godaan pelakor. Nia juga selalu menjaga sikap dan tak pernah bersikap cemburuan.

"Aku pengennya bagus daripada dia eneg lihat aku kan? Gendut-gendut jelek gitu entar dia gimana lagi. Karena di luaran sana kan banyak yang bagus-bagus jadi kita tahu diri aja. Kita perilaku harus baik, menyenangkan suami. Itu kan tugas istri," katanya. "Aku orangnya nggak pernah cemburuan atau mungkin aku terlalu pede jadi nggak cemburu."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait